Dikira Masih Di Bawah Umur, Nia Ramadhani 'Ibu 3 Anak' Ditodong KTP Saat Kencan Bareng Suami
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ada kejadian menarik yang dialami Nia Ramadhani saat tengah menikmati malam di Los Angeles bersama sang suami, Ardi Bakrie. Pasalnya, ia dimintai tanda pengenal dikira masih bocah.

WowKeren - Nia Ramadhani dan keluarganya diketahui tengah menikmati liburan di Los Angeles, Amerika. Melalui Instagram pribadinya, ia sempat membagikan keseruan bersama anak-anaknya dan sang suami, Ardi Bakrie.

Rupanya, ada kejadian menarik yang dialami Nia. Hal itu terjadi ketika Nia dan Ardi menghabiskan malam di sebuah tempat makan mewah. Pasalnya, Nia sempat dimintai KTP karena dikira belum cukup umur.

Momen kocak tersebut terekam di Instagram Story. Terlihat seorang pegawai menghampiri meja Nia dan meminta ID Card. "Baru kali ini ditanyain gini," kata Nia seraya tertawa.


Ardi yang berada di samping Nia pun hanya tersenyum melihat sang istri yang dikira masih ABG. "She is going so happy," goda Ardi kepada sang istri.

Postingan di akun fans itu lantas mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar sependapat jika Nia memang masih terlihat cantik memesona bak ABG meski sudah memiliki tiga anak.

"Dikira masih bocah kali,,anak gadis papa ardi," kata netter. "Mak2 rasa abg ya begini," sahut yang lain. "Mungkin Mirip orang turki mkanya minta liatid id," tambah lainnya. "Di tanyain id lho mama nia," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait