Koreografi Asil Girls' Generation 'All Night' Terkuak, Fans: Untung Tidak Jadi Dipakai
Official MNet
Musik

Lama tanpa perilisan, para penggemar dikejutkan dengan ditemukannya sebuah video koreografi asli untuk lagu 'All Night' yang diunggah oleh koreografer Girls' Generation sendiri, Rino Nakasone.

WowKeren - Para anggota Girls' Generation saat ini memang diketahui sedang fokus pada aktivitas individu mereka masing-masing. Mereka diketahui comeback dengan format grup lengkap pada 2017 lalu dengan merilis album bertajuk "Holiday Night".

Dalam album tersebut, Girls' Generation berpromosi dengan membawakan lagu utama ganda bertajuk "Holiday" dan "All Night". Lama tanpa perilisan Girls' Generation, para penggemar dikejutkan dengan ditemukannya sebuah video koreografi asli untuk lagu "All Night".


Video pendek dari koreografi asli untuk "All Night" ini diunggah oleh koreografer Girls' Generation sendiri, Rino Nakasone. Sekilas tak ada yang berbeda dengan koreografi yang dibawakan oleh Rino Nakasone tersebut, namun jika diperhatikan terdapat beberapa detail yang berbeda.

Koreografi asli itu terlihat lebih kuat daripada versi yang biasa Tae Yeon cs bawakan. Tarian asli ini mungkin dimodifikasi sedemikian rupa menjadi yang biasa fans saksikan agar para anggota bisa dengan nyaman bernyanyi sambil menari.

Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya bagaimana jadinya jika Girls' Generation benar-benar menarikan koreografi tersebut. Beberapa dari mereka memuji koreografi tersebut namun ada juga yang mengaku lebih baik jika Sunny cs tidak menarikannya.

"Ini sangat keren," ungkap fans. "Aku harap mereka bisa menarikan versi ini, sangat keren," lanjut fans. "Aku lebih suka versi yang biasa, versi ini membuatku merasa Girls' Generation akan tidak bisa menyanyi dengan baik," lanjut fans. "Wow banyak energi yang diperlukan untuk koreografi ini, aku bersyukur mereka tidak jadi menggunakannya," lanjut fans.

Sementara itu, Girls' Generation juga sempat merilis lagu berjudul "Lil' Touch" pada 2018 lalu namun tanpa beberapa member yakni Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung. Hal ini karena ketiga anggota tersebut kini telah resmi meninggalkan agensi terdahulunya, SM Entertainment.

You can share this post!

Related Posts
Loading...