Kartika Putri Akhirnya Pamer Perut Buncit Gara-Gara Kehamilan Sering Diragukan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengatakan bahwa dirinya sering dikira belum hamil karena perutnya yang tidak terlihat buncit meski usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan lebih.

WowKeren - Kartika Putri sedang menikmati masa kehamilannya. Kandungan artis cantik itu diketahui sudah memasuki usia 25 minggu atau 6 bulan lebih satu minggu. Kendati sudah mulai memasuki trisemester ketiga, banyak yang masih mengira Kartika tidak hamil lantaran perutnya yang tidak terlalu buncit.

Hal itu diketahui dari curhatan Kartika di Instagram belum lama ini. "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh...Masih banyak yg suka ga ngeh klo aku lagi hamil hehehehehe padahal berat badan alhamdulillah udah mulai naik dan aku udh mulai berasa begah," tulis Kartika Putri di Instagram, Sabtu (6/7).

Alhasil Kartika pun membagikan foto perut buncitnya untuk mengiringi postingan tersebut. Artis cantik itu menjelaskan bahwa kondisi calon bayinya sehat meski sekarang beratnya baru mencapai 600 gram. Ia juga mengabarkan bahwa kondisinya sehat meski terlihat kurus.


"Ini foto kehamilan pertama aku yeeaahh tp harus dibantu tangan biar keliatan klo dilepas ga keliatan lagi hehehe," lanjut aktris yang identik dengan logat bahasa Ngapaknya itu. "Tenang bu ibu meskipun kecil berat baby udh 600gram lebih di minggu ke 25 (emoji) Alhamdulillah sehat (emoji) doain kita terus yaaaa (emoji)."

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Mereka ikut bahagia melihat kehamilan Kartika yang semakin membesar. Banyak juga netter yang mendoakan artis berusia 28 tahun itu lancar hingga waktunya melahirkan nanti.

"Wah perutnya sudah terlihat kk," ujar netter. "Pic pertama, gemesss pegang perut mungil," seru yang lain. "Cantikkkkk yaaaaaa yaaaa ampun n bumil (emoji) sehat sehat yaaa mpuut," tulis lainnya. "Alhamdulillah....smg sehat ibu dan debay, smpai melahirkan, aamiin," tutur netter lain. "MasyAllah semoga lancar sampai lahiran," ujar yang lain. "Cantiknya luar biasa nambah pas hamil (emoji hati) @kartikaputriworld," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait