Belum Move On, Ely Sugigi Ungkap Rela Dipoligami Mantan Suami Ketiga
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sepertinya belum move on dari mantan suami ketiganya, Aldo Rossi. Pasalnya, janda dua anak ini mengaku tak masalah apabila dirinya dipoligami oleh mantan suaminya tersebut.

WowKeren - Ely Sugigi baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya rela dipoligami oleh mantan suami ketiganya, Aldo Rossi. Mengaku cinta mati, pemilik nama asli Ely Suhari itu merasa tak masalah dengan poligami selagi istri yang lebih tua mengizinkan suaminya.

"Laki-laki itu kan empat istrinya,” kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Asal dia bisa membagi, asal istri yang tua setuju, kita nggak apa-apa dipoligami."

Lantaran hal tersebut, Ely mengelak dan tak terima apabila dirinya disebut sebagai pelakor (perebut lelaki orang). Pasalnya, Ely mengaku bahwa dirinya mengenal Aldo sebelum sang mantan suami ketiganya tersebut menikahi istri sahnya yang saat ini.

Lebih lanjut, Ely memaparkan bahwa selisih pernikahannya dengan istri sahnya Aldo saat ini hanya berjarak tiga bulan. Hal yang membuat Aldo akhirnya meninggalkan aktris sekaligus pelawak itu lantaran istri sahnya yang lain saat itu tengah mengandung.


"Aku bukan pelakor, aku kan juga mantan istrinya Aldo dulu. Aku sama Aldo duluan aku nikahnya,” papar aktris 47 tahun kelahiran Jakarta itu. “Di saat aku nikah sama Aldo, dia juga nikah sama Aldo. Beda tiga bulan karena dia (istri Aldo) hamil duluan jadi Aldo nikahin dia dan dia ikut agama Aldo."

Di sisi lain, janda dua anak ini juga mengaku bahwa selama ini cintanya dengan Aldo tak dapat bersatu lantaran perbedaan keyakinan. Selain itu, Ely mengungkapkan bahwa istri sahnya Aldo saat ini terbilang cukup galak. Sehingga tak heran bila Ely sering mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari istri Aldo tersebut.

"Kalau memang istrinya menyetujui kita pasti nikah beda agama, nggak mungkin aku pindah agama dia,” tutur Ely. “Lagian (istrinya) beuh galak banget, gue dimaki-maki mulu tiap hari."

Sementara itu, kini Ely mengungkapkan bahwa dirinya tengah berusaha untuk kembali membuka hatinya. Dikatakan Ely saat ini dirinya sedang dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. "Yang dekat sama aku orang Pakistan. Ini namanya bukan Irfan," tukas Ely.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait