Foto Seksi Jessica Iskandar Ini Jadi Bahan Gosip Netter Gara-Gara Punggung 'Meleleh'
Instagram/inijedar
Selebriti

Bagian punggung Jessica Iskandar dalam foto ini cukup mencuri perhatian netter. Calon istri Richard Kyle itu diduga mengedit foto seksinya ini tapi hasilnya tidak begitu mulus.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali membagikan postingan baru di Instagram miliknya, @inijedar, pada Senin (8/7). Kali ini aktris cantik yang akrab disapa Jedar itu membagikan foto ini dalam rangka mempromosikan produk kosmetiknya. Tak sendiri, Jedar pose bersama sahabatnya, Sally Adelia dalam foto tersebut.

Seperti biasa, Jedar tampil seksi dalam foto tersebut. Calon istri Richard Kyle itu memakai baju dengan model yang cukup terbuka saat melakukan pemotretan untuk promosi produknya tersebut. Sekilas tak ada yang aneh dari postingan Jedar ini. Tapi mata jeli netter rupanya menemukan hal yang menarik.

Banyak netter yang langsung menggosipkan foto seksi Jedar ini lantaran mendapati hal aneh di bagian punggung artis cantik itu. Di mana mereka mengklaim bahwa bagian punggung Jedar terlihat "meleleh" bahkan "bercabang". Hal itu diduga lantaran Jedar mengedit foto cantiknya, tapi hasilnya tak begitu mulus.


Foto Seksi Jessica Iskandar Ini Jadi Bahan Gosip Netter Gara-Gara Punggung \'Meleleh\'

Instagram

"Salfok sama belakangnya kak jedar.Kok ada yg terbang kulitnya," celetuk netter. "Punggungnya kok meleleh," ujar yang lain. "Editannya keliatan bgt , itu punggung bisa bercabang," tutur netter lain usil. "Fotonya editan kak??" tulis yang lain. "Punggungnya (emoji tertawa)," celetuk lainnya. "Punggung nya knp," kata yang lain penasaran.

Meski begitu, banyak netter yang tetap memuji visual Jedar saat melihat postingan ini. Mereka takjub dengan wajah ibu satu anak itu yang dinilai semakin terlihat cantik. Mereka juga memuji gaya make up Jedar yang tipis dan membuatnya semakin terlihat cantik.

"Yaampunnn canteeekkkkk," puji netter dengan akun @vrnncaaxxx. "Tambah cakep aja say," celetuk yang lain. "Seksi bangeett jedarrr," tulis netter lain. "Makeupnya gitu aja kak biar tambah cantik," kata yang lain. "Cantik banget nie mama mama," ujar lainnya. "Cantik banget kakk (emoji), sukses terus ya kak," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru