Rina Nose 'Ngeyel' Saat Diingatkan Tentang Nikah dan Dosa, Netter Samakan dengan Inul Daratista
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose lagi-lagi adu pendapat dengan warganet yang mengingatkan soal nikah dan dosa. Kebanyakan warganet menilai jika Rina terlalu ngeyel saat diingatkan tentang kebaikan.

WowKeren - Rina Nose lagi-lagi menjadi bahan perbincangan netizen gara-gara videonya bersama sang pacar, Josscy. Dalam video singkat itu, Josscy tampak membantu Rina melakukan treatment di wajahnya.

Rina pun dibuat terharu dengan sikap manis dan kebaikan sang pacar bule. "Dia tuh perhatian banget," tulis presenter kocak itu melengkapi unggahan.

Video di Instagram Rina itu lantas mendapat beragam reaksi warganet. Beberapa di antaranya mengingatkan Rina untuk segera menikah agar terhindar dari dosa dan fitnah.

"Cepetlah nikah supaya tidak berlarut2 dalam dosa," kata netter. Rina sontak membalas cuitan warganet. "Kalo alasan nikah hanya untuk menghindari dosa, emang setelah nikah udah pasti ga ada dosa-dosa lagi gitu?" balas Rina.

Netizen lain pun mencoba untuk menjelaskan ke Rina tentang baiknya menikah. "Seenggaknya ga menimbulkan fitnah, kalo udah nikah mau berbuat apa juga ga jadi omongan," sahut yang lain.


Tak tinggal diam, Rina juga melontarkan pendapatnya kepada netter tersebut. Menurutnya, masalah dosa dan fitnah tak bisa diselesaikan dengan menikah, sebab akan selalu ada.

"Fitnah mah munculnya dari prasangka buruk kita ke orang lain. Bukan karena orang lain belum nikah," tulis Rina. "Orang udah nikah juga bahan omongan mah selalu ada aja kalo kitanya emang demen ngomongin orang."

Postingan yang diteruskan oleh akun gosip itu pun mendapat beragam reaksi warganet. Meski ada yang membenarkan pendapat Rina, kebanyakan warganet menilai jika Rina terlalu ngeyel saat diingatkan tentang kebaikan.

Tak hanya itu, Rina juga disamakan dengan pedangdut Inul Daratista yang dinilai suka ngegas saat dinasihati oleh warganet. Seperti kejadian belum lama ini saat Inul diingatkan soal harta yang tidak dibawa mati.

"Mbak rina tuh udah gak mempan diingetin yang baek2," kata netter. "Rina nose sma ajha kaya inul suka ngegas klo blz komenan dr deterjen," sahut yang lain.

"Setidaknya ya kalo orang yg masih mau mndengar nasihat baik artinya tidak mati hatinya. Masih ada iman. Percuma nasehatin apa aja ke dia mah. Yg ada di cela terus, bukannya di aminin nasehat netizen. Naudzubillah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait