'Norak' Rekam Aksi RM dan BTS, Luna Maya Nyaris 'Ditendang' dari Lokasi Konser di Jepang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mengungkap pengalamannya menyaksikan konser BTS di Jepang dan mengaku nyaris diusir dari lokasi. Meski begitu, Luna tetap senang bisa menyaksikan dari dekat sosok idol idolanya, Rap Monster.

WowKeren - Luna Maya saat ini sedang menikmati statusnya sebagai jomblo. Ia kini pilih bepergian ke luar negeri dan mengunjungi berbagai tempat yang indah.

Baru-baru ini, Luna sempat pergi ke Jepang untuk menyaksikan konser Bangtan Boys alias BTS. Saat berada di lokasi konser, Luna mengungkap kalau ia tak bisa terlalu mengupdate InstaStory.

Rupanya ada kebijakan yang melarang para penonton konser untuk merekam aksi panggung BTS. Luna mengaku kalau ia nyaris diusir karena "norak" memamerkan momen konser Rap Monster cs.

"Tadi sesempetnya doang soalnya hampir dikeluarin," kata Luna. "So, kalau nonton konser di Jepang itu nggak boleh videoin, jadi nggak ada tu insta story bombardir video-video mereka."

Luna Maya

InstaStory


Meski begitu, Luna cukup puas bisa melihat dari dekat sosok "suaminya", RM. Ia juga memuji ketampanan member BTS lainnya.

"Ngeliat agak deket tu rasanya gmn ya, semua tu ganteng banget. Suga juga keren banget, cute," kata Luna. "Terus ngeliat si RM depan muka tu gila dia bening banget sih, terus lesung pipitnya tu.. so happy today."

Sebelumnya Luna sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Luna saat ini sedang asyik menikmati kesendiriannya.

"Kuda di sini melambangkan perjalanan hidup yang akan dijalani. Kudanya berwarna putih artinya sekarang kamu menjalani kehidupan kamu ya kamu maunya fun dulu," kata Denny. "Kuda melambangkan sesuatu yang tidak akan diam di tempat. Luna ini akan sering jalan-jalan. Mungkin cari jodoh ke luar negeri?"

Luna lantas mengungkap kalau ia saat ini berteman dengan siapa saja termasuk Faisal Nasimuddin. Namun ia juga tak akan menolak jika suatu saat nanti berjodoh dengan Faisal.

"Selama gue menjalani kehidupan, selalu ada orang di sisi gue. Kadang-kadang kita harus fokus ke diri sendiri," kata Luna. "Ya kalau memang ternyata berjodoh ya Alhamdulillah. Kalau enggak berjodoh kan jodoh sebagai teman kan Alhamdulillah. Kan enggak segala sesuatu tuh harus jodohnya pasangan. Tapi kan bisa berteman, bersahabat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru