Diisukan Segera Menikah Dengan Christ Laurent, Amanda Manopo Posting Dukungan Mesra Untuk Sang Pacar
Instagram/christlaurent
Selebriti

Amanda Manopo diketahui berpacaran dengan Christ Laurent. Kali ini, Amanda memberikan dukungan romantis untuk sang kekasih yang sedang disibukkan syuting sinetron, seperti apa?

WowKeren - Nama Amanda Manopo mulai populer sejak membintangi sinetron "Biru" tahun 2013 silam. Namun kepopuleran Amanda makin melejit usai berperan sebagai Ariel di serial "Mermaid In Love" bareng Angga Aldi Yunanda. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat cinlok.

Kendati begitu, hubungan asmara Amanda dan Angga kemudian kandas dan berlanjut menjalin asmara bersama Esa Sigit. Sayangnya, jalinan cinta keduanya juga kandas dan kini, diketahui Amanda berpacaran bersama pesinetron Christ Laurent.

Hubungan Amanda dengan Christ ini terbilang cukup lama meski sempat diwarnai rumor putus. Namun di usia terbilang masih muda, Amanda dan kekasihnya juga digosipkan segera menikah. Itu lantaran foto mesra mereka bak prewedding.

Kali ini, kemesraan kembali ditunjukkan Amanda saat memberikan ucapan semangat kepada Christ yang tengah disibukkan syuting sinetron "Fitri" MNCTV. "Semangat yang lagi kerja di luar sana I love you," tulis Amanda.


Dalam foto tersebut, tampak Amanda tersenyum lebar dipeluk Christ dari belakang. Postingan ini kemudian dibalas Christ. "Makasihh sayang (emoji cium)," tulis aktor berusia 26 tahun itu.

Unggahan Amanda itu pun langsung menarik perhatian netter. Termasuk Syifa Hadju yang mengaku gemas melihat kemesraan Christ dan Amanda. Sementara netter yang lain mendoakan agar hubungan keduanya langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

"Cu amaat sikkkk," komentar Syifa Hadju. "Pasangan best,semoga langgeng ya ka manda," sahut akun @desy***. "Moga langgeng ya kak manda...amin," sambung akun @mel_la***.

"Ih pasangan yg serasi semoga di berkahi ya kak," tulis akun @icha***. "Cieeeeee...langgeng ya," balas akun @rias***. "Serasi bgt kalian moga smpe jadi ke plaminan ya..amiiien..sukses trs wat kalian..JBU," imbuh akun @asri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait