Nana Akui Setuju Bintangi 'Justice' Gara-Gara Karakternya Yang Keren
Naver
TV

'Justice' dipersiapkan sebagai pengganti 'Angel's Last Mission: Love' di slot Rabu - Kamis malam. Drama KBS ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - Nana saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Justice". Baru-baru ini, tim produksi merilis foto adegan milik pemeran karakter Seo Yeon Ah itu. Dalam foto adegan tersebut, Nana tampak berhadapan dengan seseorang.

Selain foto adegan itu, dirilis pula wawancara di mana Nana mengungkap alasannya setuju membintangi "Justice". Ternyata member After School itu setuju berperan sebagai jaksa karena karakternya yang keren.

"Yeon Ah adalah seseorang yang memperjuangkan keadilan dan aku tidak bisa menemukan karakter sekeren dia yang ingin aku tiru. Aku memutuskan setuju membintangi 'Justice' karena aku ingin mendapat kesempatan memerankan karakter sepercaya diri Yeon Ah," ungkap Nana.

"Aku bersenang-senang selama sesi baca naskah. Segala hal tentang hubungan Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) dan Song Woo Yong (Son Hyun Joo) serta koneksi masa lalu dan situasi karakter ini menciptakan suasana ketegangan yang luar biasa. Aku penasaran ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," sambung Nana.


Nana Akui Setuju Bintangi \'Justice\' Gara-Gara Karakternya Yang Keren

Source: KBS 'Justice'

Terkait karakternya, Nana berkata, "Yeon Ah adalah orang yang bertarung melawan kejahatan. Dia selalu secara langsung mengutarakan pendapatnya dan ketika dia dihadapkan pada situasi yang tidak adil, dia terus maju dan berjuang," imbuh Nana.

"Aku mencoba untuk mengekspresikan dengan baik semua emosi yang berbeda yang dialami Yeon Ah saat dia bertemu orang yang berbeda. Dia adalah orang yang jujur dan terus terang dan aku berusaha mewujudkannya sealami mungkin," pungkas Nana.

"Justice" sendiri merupakan drama yang mengisahkan pengacara Lee Tae Kyung, yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam dan Son Woo Yong, pria yang menjadi jahat demi keluarganya. Keduanya bersinggungan dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius.

Sementara itu, "Justice" dipersiapkan sebagai pengganti "Angel's Last Mission: Love" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru