Femmy Permatasari Bertemu Kapolres dan Usul Tes DNA, Laporkan Eks Istri Alfons Sang Suami?
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari melaporkan seorang wanita yang disebut telah menipu suaminya selama 12 tahun. Wanita tersebut juga diduga berselingkuh sehingga tes DNA akan menjadi salah satu bukti.

WowKeren - Femmy Permatasari baru saja meresmikan pernikahannya dengan Alfons Martinus pada 14 Maret lalu. Keduanya memilih menikah di New Zealand karena sama-sama pernah gagal berumah tangga dan kesulitan mendapatkan akta cerai dari gereja. Namun baru-baru ini, Femmy didampingi sang suami tampak menyambangi Polres Metro Jakarta Utara. Ada masalah apa?

"Hari ini ketemu Kapolres jakarta utara Bpk. Budhi Herdi Susianto yg sangat Humble," tulis Femmy pada Senin (8/7). "Makasih banyak ya Pak Kapolres yg baik.... semoga segera ditindak tegas ... Karena ini negara HUKUM."

Selanjutnya, Femmy menjelaskan bahwa dirinya akan melaporkan seorang wanita yang telah menipu sang suami selama 12 tahun terakhir. Untuk memperkuat bukti laporannya, Femmy juga akan melakukan tes DNA.


"Kelar dr Polres Utara lanjut ke POLDA urusan DNA.... Sedaaaaappppp .... Jadi Berlapis2 ya Tante urusannya..... mangkanya JANGAN JAHAT Tante ama org!!! Padahal Anda seorg “P*L*C*R” .... Nipu org 12 thn.... selingkuh sana sini dlm pernikahan.... anak2 lahir gak tau siapa aja bpknya... hadeuh," lanjut Femmy. "IBU & PEREMPUAN Indonesia jgn sampai yah seperti perempuan bejat ini , kasian anak2nya * TUHAN selalu menjaga Umatnya ingat itu * Sabar ya Suamiku sayang, kamu Lelaki Baik & Sabar akan selalu dlm perlindungan NYA #mrandmrsampjourneys."

Tindakan Femmy dan sang suami tersebut menjadi ramai diperbincangkan di akun gosip Lambe Turah. Menurut salah satu netizen, Femmy diduga melaporkan mantan istri suaminya yang diduga telah berselingkuh sehingga putra mereka diragukan sebagai anak Alfons.

"Femmi permatasari , ngelaporin mantan istrin suaminya yg udah nipu suaminya 12 tahun ,punya anak dari laki2 lain tu mantan istrinya,kemarin ribut2 di restoran .bener gak ya ,eh..gw dah jadi netijen sejati belon?" komentar akun @p***t_tara. "Hati hati ya sayang @femmypermatasari," tulis Fitri Salhuteru, sosialita yang dikenal sebagai sahabat Nikita Mirzani. "Semangat inces @femmypermatasari tuhan selalu bersama mu..." sahut akun @w***y.mahendra123.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru