Usai Ajak Duel, Justin Bieber Kembali Tantang Tom Cruise untuk Lakukan Bottle Cap Challenge
Getty Images
Selebriti

Bukan berduel di ring UFC seperti sebelumnya, kali ini Justin menantang sang aktor untuk melakukan suatu challenge yang tengah populer di kalangan selebritas Hollywood.

WowKeren - Pada awal bulan Juni lalu, Justin Bieber sempat mengejutkan penggemar lantaran mengunggah cuitan aneh di akun Twitter miliknya. Dalam cuitan itu, mantan kekasih Selena Gomez ini mendadak menantang aktor kondang Tom Cruise untuk berduel di ring UFC.

Tentu saja cuitan ini langsung membuat para penggemar keheranan bukan main. Bahkan sebagian besar menduga jika musisi asal Kanada tersebut tengah mabuk sehingga menuliskan kicauan tak masuk akal.

Namun berselang beberapa hari setelahnya, akhirnya Justin pun buka suara. Musisi asal Kanada tersebut mengatakan bahwa cuitannya hanyalah candaan semata.

Pelantun "Sorry" tersebut mengaku jika terkadang dirinya memang kerap membagikan cuitan random seperti itu. Ia juga mengatakan kalau dia dan Tom Cruise benar-benar berduel, maka aktor "Mission: Impossible - Fallout" itu akan menghajarnya.

Namun seakan tak juga jera, kini Justin kembali menantang Tom Cruise. Bukan berduel seperti sebelumnya, kali ini musisi berusia 25 tahun itu menantang sang aktor untuk melakukan suatu challenge yang tengah populer di kalangan selebritas Hollywood belakangan ini, yakni Bottle Cap Challenge.


Melalui akun Instagram miliknya, Justin memposting sebuah video singkat di mana ia berhasil melakukan challenge tersebut dengan sempurna. Terlihat jelas bagaimana pelantun "Baby" ini sukses menendang tutup hingga terlepas dari botolnya.

Seakan meneruskan tradisi challenge ini, Justin pun menyebutkan nama selebriti lain untuk menjajal tantangan tersebut. Melalui keterangan di unggahannya, pelantun "I Dont Care" ini menyebutkan nama Tom Cruise dan istrinya sendiri, Hailey Baldwin. "Aku menominasikan Tom Cruise dan Hailey Bieber," tulisnya.

Menariknya, sebelum melakukan Bottle Cap Challenge, Justin sempat mengibaratkan tutup botol tersebut sebagai kepala Tom. "Ibaratkan tutup botol ini adalah kepala Tom Cruise," ujarnya sebelum menendang.

Di sisi lain, Hailey sendiri lantas langsung menjawab tantangan sang suami. Melalui akun Instagramnya, model seksi ini tak segan melakukan Bottle Cap Challenge dengan cara yang unik. Alih-alih menendang seperti kebanyakan selebriti lainnya, Hailey justru melakukannya sambil mengendarai ATV. Bahkan model berambut blonde ini terlihat melakukannya dengan amat mudah.

Dalam keterangan videonya, Hailey pun tak lupa untuk menantang selebriti lainnya. Wanita berusia 22 tahun ini menyebutkan dua nama sahabatnya, Kendall Jenner dan Justine Skye.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru