'Avengers: Endgame' Tayang Lagi di Indonesia 12 Juli, Masih Minat?
Marvel Studios
Film

Melalui akun media sosial resmi masing-masing, dua jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx bersiap menayangkan 'Avengers: Endgame' versi rilis ulang pada 12 Juli nanti.

WowKeren - Para penggemar tentunya sudah mengetahui bahwa versi rilis ulang "Avengers: Endgame" akan ditayangkan secara global, alias di seluruh dunia. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh duo sutradara Anthony dan Joe Russo melalui akun Twitter resmi mereka.

Berdasarkan laporan sebelumnya, diketahui bahwa versi rilis ulang ini diputar pada 28 Juni. Akan tetapi, penayangan ini tidak dilakukan dalam waktu bersamaan di seluruh dunia. Salah satunya di Indonesia.

Di Tanah Air sendiri, "Avengers: Endgame" akan ditayangkan pada bulan ini, tepatnya pada 12 Juli mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh sejumlah jaringan bioskop di Indonesia, yakni CGV dan Cinemaxx, melalui akun media sosial resmi masing-masing.

"Kabar gembira buat kamu yang udah nungguin re-released film #AvengersEndgame di Indonesia. Karena, mulai 12 Juli 2019 Avengers: Endgame akan kembali tayang di CGV," tulis pihak CGV.

Dalam lanjutan keterangannya, CGV juga mengklaim bahwa akan ada adegan-adegan tambahan di film "Avengers: Endgame" versi rilis ulang. "Dikabarkan akan ada adegan-adegan tambahan untuk penayangan kedua kali ini, lho. So, siapkan dirimu untuk menyambut kembali 'Avengers: Endgame' ini ya," lanjutnya.


Hal senada juga diumumkan oleh pihak Cinemaxx. Melalui unggahan terbaru di Instagram, jaringan bioskop ini memberikan daftar 26 lokasi bioskop yang siap menayangkan ulang "Avengers: Endgame".

"Berikut daftar 26 lokasi Cinemaxx yang menayangkan re-release #AvengersEndgame. Saat ini jadwal beberapa kota sudah tersedia di website dan aplikasi Cinemaxx, tetapi masih dalam proses update untuk lokasi lainnya. Stay tuned ya!" tulis pihak Cinemaxx.

Pengumuman ini disambut positif oleh sebagian besar penggemar. Akan tetapi, ada pula yang mengatakan bahwa mereka enggan menonton lantaran sudah mengetahui adegan tambahan ini dari spoiler yang beredar di media sosial.

Apalagi banyak penggemar yang menyebut jika adegan tambahan yang ditampilkan tidaklah terlalu penting. Tak hanya itu, efek visual alias editing dari adegan tambahan ini juga menuai banyak kritik, bahkan ada yang menyebutnya mengecewakan.

Bagaimana menurutmu? Masih berminat menonton "Avengers: Endgame" versi rilis ulang?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel