Bodi Aduhai Pacar Kevin Aprilio Bikin Melongo, Vicy Melanie Ramai Digoda Pengin Dihalalin
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio belum lama ini membagikan foto mobil sport miliknya yang bernilai fantastis. Namun, sosok sang kekasih, Vicy Melanie justru yang paling menyedot perhatian.

WowKeren - Kevin Aprilio belum lama ini membagikan foto mobil sport miliknya yang bernilai fantastis. Mobil berwarna kuning cerah itu memang sudah lama diidamkan oleh putra sulung dari pasangan Addie MS dan Memes.

Namun yang paling menyedot perhatian dari potret tersebut justru sang kekasih, Vicy Melanie. Pasalnya, Vicy yang berpose di sebelah mobil itu tampak seksi mengenakan gaun mirip kostum putri duyung.

Gaun hitam ketat itu pun membuat bodi Vicy terlihat aduhai. "Love and Speed. #Life," tulis Kevin melengkapi fotonya.


Kevin agaknya sangat mencintai Vicy. Apalagi, Vicy adalah sosok wanita setia yang menemani Kevin di saat terpuruk hingga sempat terlilit utang mencapai miliaran rupiah.

Tak butuh waktu lama, postingan di Instagram pribadi musisi muda itu dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak yang memuji kecantikan Vicy hingga menggoda jika wanita itu sudah tak sabar dihalalkan alias dinikahi Kevin.

"Peka dong mas @kevinaprilio itu fosenya gitu uda pengen di halalin lanjut hanimun iccikiwir," kata netter. "Bagus amat badan calon istrimu aa," sahut yang lain. "Harta terindahnya mas @kevinaprilio ni, semoga selalu berkah mas, aamiin," tambah lainnya. "Keren pak boss @kevinaprilio & ibu @vicymelanie body goals," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru