Yang Hyun Suk Ngotot Bantah, Madam Jung Benarkan Pendiri YG Sediakan PSK untuk Investor
Selebriti

Melanjutkan laporan mereka tentang kasus dugaan mediasi prostitusi pada 2014, acara 'Straight' yang ditayangkan MBC pada Senin (8/7) menampilkan wawancara dengan Madam Jung.

WowKeren - Yang Hyun Suk membantah dugaan kasus prostitusi di mana dirinya disebut-sebut menjadi menyedia wanita penghibur untuk investor dari luar negeri. Namun klaim tersebut kini dipatahkan oleh Madam Jung.

Dalam wawancara dengan acara "Straight" yang ditayangkan MBC Senin (8/7) kemarin, Madam Jung mengklaim bahwa mediasi prostitusi di Eropa pada 2014 adalah permintaan dari YG Entertainment. Dia berkata, "Dalam perjalanan ke Eropa, saya menerima panggilan telepon sisi Yang Hyun Suk. Itu adalah pertama kalinya saya dipanggil oleh CEO Kim dari YGX. CEO Kim tidak bisa melakukan apa pun yang tidak diperintahkan oleh Yang Hyun Suk."

"Foto 10 gadis dikirim ke teman Yang Hyun Suk," lanjut Madam Jung. Satu minggu sebelum berangkat ke Eropa, teman itu mengantarkan 200 juta won (sekitar Rp 2,39 miliar) dalam euro kepadanya, uang yang dia dengar telah disediakan oleh Jho Low. Lebih jauh, teman tersebut ikut serta dalam perjalanan sebagai penerjemah.

Menurut Madam Jung, Yang Hyun Suk secara pribadi memberikan arahan tentang bagaimana uang itu harus dibagikan, mengatakan kepadanya bahwa ia akan memberi masing-masing gadis 10 juta won (sekitar Rp 119 juta) dan mengambil setengahnya, 100 juta won (sekitar Rp 1,19 miliar) untuk dirinya sendiri.


Terkait mengapa dia setuju untuk melakukan wawancara dengan "Straight", Madam Jung mengatakan itu karena pihak YG telah mengubah kesaksian mereka. Nyonya Jung, yang telah diinterogasi enam kali oleh polisi sejauh ini mengatakan, "Saya hanya melakukan apa yang diperintahkan oleh YG."

"Saya bukan seseorang yang bisa mendapatkan banyak tokoh kuat untuk berkumpul di satu tempat," sambungnya. "Ada pemeriksaan silang, dan pihak YG mengklaim bahwa mereka tidak tahu mengapa saya membawa gadis-gadis itu."

Madam Jung juga menyebutkan kemungkinan adanya hubungan antara YGX dan polisi, mengatakan bahwa setelah preview untuk episode tersebut keluar, CEO Kim dari YGX memanggilnya dan mengatakan bahwa "tidak mungkin bahwa polisi akan melanjutkan penyelidikan."

Berbicara lebih lanjut tentang Yang Hyun Suk, Madam Jung berkata, "Yang Hyun Suk tidak sering makan malam dengan pengusaha. Itu sebabnya ini bahkan lebih luar biasa. Saya tidak tahu apa yang ingin dia dapatkan dari meminta saya untuk melakukan ini."

"Yang Hyun Suk tahu persis mengapa saya mengambil uang itu. Karena dia yang memesannya. Saya pergi (ke Eropa) karena dia menyuruh saya. Itulah yang sebenarnya," pungkas Madam Jung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait