Rumah Galih-Barbie Diejek Sempit, Caesar Hito-Felicya Angelista 'Prewedding' Bakal Nikah?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Isu Mark GOT7 Terlibat Grup Chat Jung Joon Young

Berbagai berita dari para selebriti dunia hiburan berikut ini telah berhasil menarik perhatian netizen. Simak rangkuman beritanya dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Sembari menjalani rutinitasmu, yuk simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren!.

Berita terpopuler pertama datang dari pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari yang huniannya masih menjadi sorotan, guys. Kemudian ada berita dari Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tampak menjalani pemotretan prewedding, lho. Beneran mau nikah?


Selanjutnya ada berita lagi dari Barbie yang mengaku memiliki berlian 1600 karat, guys. Terakhir ada juga berita dari JYP Entertainment yang akhirnya buka suara terkait dugaan Mark GOT7 terlibat chat mesum, lho. Penasaran kan? Langsung simak berita selengkapnya berikut ini, yuk.

1. Galih-Barbie Kumalasari Sesumbar Tajir Melintir, Rumah Sempit Diejek Kalah dari Nikita Mirzani

Photo-INFO

Instagram

Kehidupan pribadi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kini sedang menjadi sorotan publik, guys. Apalagi pasangan suami istri tersebut membuat publik penasaran tentang kondisi rumah mereka. Galih dan Barbie sering dituding berbohong tentang kekayaan mereka lantaran memiliki rumah yang tergolong biasa.

Bahkan, Galih dan Barbie disebut-sebut menyewa sebuah museum seni untuk diklaim sebagai rumah mereka, lho. Saat disambangi sebuah acara TV belum lama ini, rumah pasangan tersebut juga dinilai sempit, sehingga tak sesuai dengan ucapan Barbie yang mengaku tajir melintir, guys.

Warganet pun memberikan komentar sinis hingga mengejek rumah Galih dan Barbie kalah dari Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita sempat memamerkan rumahnya yang berharga miliaran hingga memiliki lantai marmer senilai Rp700 juta. Gimana menurutmu, guys?

2. Pacaran 6 Tahun, Caesar Hito Dan Felicya Angelista Lakukan 'Prewedding' Dan Bakal Segera Nikah?

Photo-INFO

Instagram

Jalinan asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah memasuki tahun ke-6, guys. Pasangan kekasih tersebut juga terlihat selalu mesra serta jauh dari gosip miring. Belum lama ini, Hito dan Feli membagikan video pemotretan bak pasangan pengantin, lho.

Dalam pemotretan tersebut, Hito dan Feli berganti pakaian sebanyak tiga kali. Anjing mereka yang bernama Yeppeo pun ikut serta dalam pemotretan, guys. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Hito dan Feli sedang melakukan pemotretan prewedding, serta akan menikah dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Feli membantah hal tersebut dan mengaku belum siap menikah dan hanya melakukan pemotretan mesra biasa dengan Hito, guys. Hmm... Kita tunggu kabar bahagianya aja deh.

3. Barbie Kumalasari Pamer Berlian 1600 Karat Tapi Kondisi HP Mengenaskan, Netter: Malu Sama Nagita

Photo-INFO

YouTube

Nah, masih ada berita dari Barbie Kumalasari soal hobinya mengoleksi berlian, guys. Dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad cs, Barbie mengaku memiliki berlian 1600 karat yang masih berbentuk bongkahan, lho.

Barbie pun menunjukkan foto bongkahan berlian 1600 karat melalui handphone miliknya. Akan tetapi, para netter malah menyoroti penampilan handphone Barbie yang terlihat tidak terawat, hingga lapisan pelindung layarnya terkelupas.

Tak hanya itu, Barbie juga diejek kalah dari Nagita Slavina yang dikenal sebagai artis tajir melintir. "Yakin 1600 crat? Gak malu sama casing hpnya nagita?" ledek netter. "Ngomong gtu dpn raffi, g tau kali bininya raffi org tajir beneran, untung nggak ada nagita ya," seru netizen.

4. JYP Akhirnya Buka Suara Soal Dugaan Mark GOT7 Terlibat Grup Chat Mesum, Fans: Ke Mana Saja?

Photo-INFO

Eits, masih ada berita dari Mark GOT7 yang belakangan ini dituding terlibat grup chat mesum Jung Joon Young cs. Setelah beberapa waktu rumor tersebut beredar, JYP Entertainment selaku agnesi Mark akhirnya merilis pernyataan resmi pada Minggu (7/7), guys.

Dalam pernyataannya, JYP Entertainment mengaku rumor tersebut merugikan artisnya dan mengambil tindakan setelah mengumpulkan cukup bukti. Agensi yang juga menaungi Twice tersebut pun akan bertindak dengan mengambil langkah hukum bagi pihak-pihak yang mencemarkan nama baik Mark, lho.

Upaya JYP Entertainment untuk membersihkan nama Mark pun menuai respon positif dari penggemar maupun netter. Kendati begitu, banyak yang menilai JYP Entertainment terlalu lamban dalam mengambil tindakan, guys.

You can share this post!

Related Posts
Loading...