Galih Diramal Tak Bisa Hindari Kasus 'Ikan Asin' Sekaligus Bakal Cerai dari Barbie Kumalasari
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Peramal Wirang Birawa menerawang masa depan Galih Ginanjar setelah dilaporkan Fairuz A. Rafiq. Kasus tersebut juga diprediksi membuat Galih dan Barbie Kumalasari berpisah.

WowKeren - Galih Ginanjar kini tampaknya semakin berada di ujung tanduk sejak dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Seperti diketahui, Galih membahas masa lalunya dengan Fairuz hingga menyebut sang mantan istri sebagai "ikan asin".

Kali ini, masa depan Galih diterawang oleh peramal bertopeng Wirang Birawa. Menurut Wirang, suami Barbie Kumalasari tersebut tak bisa menghindar dari kasus hukumnya. Selain itu, Galih juga diramal harus menanggung semua perbuatannya. Hal ini ditunjukkan Wirang dalam video yang diunggah di Instagram pada Senin (8/7).

"Saya punya firasat yang sangat berat kalau saya katakan jujur di sini, boleh, enggak apa-apa?" ujar Wirang kepada Galih. "Kasus yang menimpa kamu ini, kamu tidak bisa menghindarinya dan kamu harus menanggung semuanya."

Tak hanya itu, Wirang juga meramalkan bahwa hubungan rumah tangga Galih dan Barbie bisa terguncang akibat kasus tersebut. Pasangan yang menikah siri sejak 4 tahun lalu ini diramal akan memiliki banyak konflik hingga kemungkinan berpisah.

"Untuk hubungan kalian berdua, saya punya firasat kemungkinan kalian berdua akan memiliki konflik yang sangat besar," sambung Wirang. "Dan berkemungkinan membuat kalian berpisah."


Usai mendengar ramalan Wirang tersebut, ekspresi wajah Galih terlihat pucat sementara Barbie hanya diam dan mengangguk-angguk. Wirang pun menuliskan caption yang menyebutkan adanya hukum tabur tuai. Wirang juga mengisyaratkan bahwa perasaan Galih sedang kacau usai melihat ekspresi wajahnya.

"HIDUP HUKUM TABUR TUAI yg salah ya ttp salah, bahkan ada yg benar pun bisa menjadi salah,meski sebenarnya memang salah , & harus ttp bertangung jawab jika memang betul dia bersalah," tulis Wirang. "JIKA MELIHAT RAUT WAJAH YANG TERLIHAT,MAKA AKAN BISA MENYIMPULKAN APA YANG DIA RASAKAN , (SEBUAH KEPANIKAN? ATAU KETAKUTAN? ATAU JUGA SEBUAH PERASAAN BERSALAH? ) MENURUT KU SEBUAH PRASAAN KACAU !!! #jagalisan."

Para netter pun memberikan berbagai komentar setelah mendengarkan ramalan Wirang tersebut. Mereka menyebut ekspresi wajah Galih terlihat ketakutan hingga ingin menangis. Warganet juga menyayangkan jika Galih bercerai dari Barbie, namun dengan kata-kata sindiran.

"Kek mu nangis si galih liatin kak wirang lgi prediksi.. kesian tapi ya resiko mulut lemes kek gitu hrs diksh plajaran," komentar akun @madd****i275. "Galih kok kyk takut gtu ya ekspresi'a... Mw nangis," tambah akun @ayuw****an17. "Wajah ketakutann," sahut akun @ieta***ftah.

"Jangan pisah dooong.. Kalian pasangan yg cocok, cocok HALU nya!! *upss," sindir akun @van****ssa. "Kata Galih. .waduhhh inang gw dah mau cerai dari gw .gw harus jd parasit siapa lagi yaaa," imbuh akun @koce*****u123. "Kyanya kak Barbie jg udah eneg sm ni cwok," seru akun @_he****aa_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait