Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul Dipastikan Jadi Pasangan Penuh Gairah di 'When Camellia Blooms'
TV

Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul telah dipastikan untuk membintangi drama baru KBS yang berjudul 'When Camellia Blooms'. Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan September mendatang.

WowKeren - KBS akan segera menggarap drama baru yang berjudul "When Camellia Blooms". Dan kini, pihak produksi akhirnya bisa memastikan pemeran utamanya.

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, akhirnya Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin memastikan dirinya untuk membintangi drama ini. Kedua aktor papan atas ini sendiri telah mendapat tawaran sejak beberapa bulan lalu.

"When Camellia Blooms" sendiri adalah sebuah drama yang bergenre thriller romantis komedi. Drama ini menceritakan tentang cinta yang realistis dan penuh gairah antara tiga pasangan.


Drama ini akan mengikuti kisah tentang seorang wanita yang bernama Dong Baek (Gong Hyo Jin). Ia memiliki perselisihan dengan pria baik hati, pria jahat dan juga pria murahan.

Di sisi lain, Kang Ha Neul akan berperan sebagai Hwang Yong Sik. Dia digambarkan sebagai pria sederhana, jujur dan naif. Meski demikian, dia cenderung jantan dan seksi hingga mampu membuat kaum hawa tertarik padanya. Meski banyak diincar wanita, Hwang Yong Sik akhirnya jatuh hati pada Dong Baek.

Drama ini akan digarap oleh sutradara "Uncontrollably Fond", Cha Young Hoon. Di sisi lain, naskah drama ini akan ditulis oleh penulis "Fight for My Way", Im Sang Choon.

Sebelumnya, Kim Ji Suk dan Son Dam Bi juga mendapat tawaran untuk membintangi drama ini. Namun mereka masih mempertimbangkannya dan belum memberikan keputusan apapun. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru