IOI Batalkan Syuting MV, Reuni Bakal Ditunda?
Musik

IOI dijadwalkan syuting MV title track untuk comeback mereka pada hari ini, Selasa (9/7). Namun menurut berbagai sumber, syuting dibatalkan dan belum ada penjadwalan ulang.

WowKeren - Setelah bubar pada Januari 2017, IOI kini siap reuni dan merilis karya baru. Sayangnya dari 11 member, hanya 9 dari mereka yang dikonfirmasi ikut berpartisipasi dalam reuni. Dua member yang absen adalah Jeon Somi dan Yoo Yeonjung.

IOI dijadwalkan syuting MV title track untuk comeback mereka pada hari ini, Selasa (9/7). Namun menurut berbagai sumber, syuting dibatalkan dan belum ada penjadwalan ulang hingga sekarang.


Kabarnya, beberapa member juga kurang suka dengan title track mereka dan mengatakan kalau lagu tersebut kurang memiliki impact. Seorang sumber mengatakan kepada media, "Kami masih punya waktu sampai Oktober, jadi kami akan berpikir dengan perlahan."

Dibatalkannya syuting MV title track IOI ini membuat para penggemar khawatir. Sebagian dari mereka menduga kalau reuni Kim Sejeong dan kawan-kawan pada Oktober mendatang akan ikut ditunda.

Namun kekhawatiran tersebut seolah dipatahkan oleh perwakilan IOI. "Syuting video musik mereka dijadwalkan hari ini, tapi ditunda untuk memperbaiki kualitasnya. Bukan dibatalkan. Tidak ada perubahan untuk rencana comeback pada bulan Oktober," tegasnya.

Sementara itu, 9 member yang berpartisipasi dalam reuni IOI kali ini adalah Kim Sejeong, Kim Chung Ha, Lim Nayoung, Kim Doyeon, Kim So Hye, Kyulkyung, Kang Mina, Choi Yoojung dan Jung Chae Yeon. Apa kalian juga nggak sabar menantikan reuni mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...