Polisi Sebut Motif Galih Ginanjar Sengaja Ingin Permalukan Fairuz, Netter Desak Segera Dipenjara
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Sebelumnya kuasa hukum Galih Ginanjar membantah bahwa kliennya sengaja mempermalukan Fairuz A. Rafiq. Namun pernyataan berbeda datang dari polisi usai memeriksa Galih.

WowKeren - Kasus hukum yang menyeret Galih Ginanjar akibat ucapannya terus diselidiki oleh polisi. Sebelumnya, Galih dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang tak terima dilecehkan hingga disamakan dengan "ikan asin".

Galih pun sudah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 13 jam pada 5 Juli lalu di Polda Metro Jaya. Suami Barbie Kumalasari tersebut menjawab 46 pertanyaan terkait ucapannya dalam vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami.

Setelah diperiksa, Galih mengaku bahwa motifnya mengatakan "ikan asin" sengaja untuk mempermalukan Fairuz. Padahal kuasa hukum Galih sempat membantah kliennya bermaksud mempermalukan sang mantan istri. Kendati kasusnya sudah ditingkatkan ke penyidikan, polisi masih menetapkan status Galih sebagai saksi.

"Motifnya apa? Motifnya ingin mempermalukan mantan istrinya, intinya itu ya untuk mempermalukan di sana," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (8/7). "Galih masih saksi ya statusnya. Nanti kami akan memeriksa kembali siapakah yang wawancara, merekam, meng-upload video."


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, status Galih tersebut diprotes oleh netizen yang menganggapnya sebagai tersangka, serta ingin segera dipenjara. Warganet pun berharap polisi segera menindak Rey beserta sang suami, Pablo Putera Benua, sebagai pemilik vlog "Mulut Sampah" yang juga ikut dilaporkan Fairuz.

"Kokkk gitu yahhh ... bukannya sudah jelas mau mempermalukannn?? Kenapa gak langsung ditangkap jadi tersangka malah jadi saksi... oh hukummmm endonesa," komentar akun @ajeng*****00583. "Yang gini ma jangan kasih ampun ! penjarain yang lama !" seru akun @ini*****nna.

"Cepetannn masukin diaa kepenjaraa!!! Gue udah gak sabar," ujar akun @liz****iaa. "Habis Galih selanjutnya siap-siap Rey Utami dan Pablo," tambah akun @man******itul. "MUDAH MUDAHAN CEPET MASUK PENJARA SPECIAL FOR GALIH , REY , DAN PABLO," sahut akun @dyt****ana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait