Hilda Vitria Diramal Bakal Alami Nasib Sedih Ini Usai Kriss Hatta Terbukti Tak Bersalah
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti
Kriss Hatta Terbukti Suami Sah Hilda Vitria

Deddy Darko yang menerawang nasib Kriss Hatta dan Hilda Vitria mengungkapkan kartu Tarot yang bertanda buruk. Satu kartu terakhir menggambarkan nasib sedih yang akan menimpa Hilda.

WowKeren - Kebenaran akan kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang ditudingkan kepada Kriss Hatta akhirnya terungkap. Presenter tampan itu dinyatakan tak bersalah atas kasus ini dan divonis bebas pada 4 Juli kemarin. Hal ini pun mengundang perhatian banyak pihak, termasuk Denny Darko.

Seperti biasa, Denny mengungkap penerawangannya soal pembebasan Kriss ini menggunakan kartu Tarot. Dari tiga kartu yang diambil oleh Denny, kartu yang terakhir cukup menyita perhatian. Di mana Denny memprediksi bahwa Hilda Vitria akan mengalami nasib sedih usai Kriss divonis tak bersalah.


Kartu The Five of Swords yang diambil terakhir oleh Denny menunjukkan bahwa Hilda kemungkinan akan ditinggalkan oleh orang-orang terdekat setelah Kriss terbukti tak bersalah. "Tetapi yang pasti, Hilda dengan kartu The Five of Swords ini akan mulai ditinggalkan oleh orang-orang yang tadinya men-support dia," jelas Denny dalam video yang diunggah pada Senin (8/7).

Kondisi itu tak lain karena Hilda secara tidak langsung telah terbukti berbohong soal status pernikahannya dengan Kriss. Mengingat mantan kekasih Billy Syahputra ini dulunya membantah pernah menikah dengan Kriss. "Hilda akan mulai sendiri di sini, karena ternyata apa yang selama ini diperjuangkan terbukti tidak terbukti," lanjut Denny.

Denny memberikan dua saran untuk Hilda dalam mengatasi kondisi ini, yakni mencari kawan baru atau berdamai dengan Kriss. Pesulap sekaligus animator pasir ini menyarankan Hilda untuk segera menyelesaikan masalah ini secara damai dengan Kriss jika nantinya tak segera menemukan kawan untuk melawan pria yang sudah menikahinya itu.

"Dia harus mencari kawan baru. Dia harus mencari tim baru. Dan jika ini tidak segera dilakukan, ada baiknya Hilda segera melakukan rekonsiliasi," saran Denny Darko. "Menemukan sebuah mediator untuk berbicara kepada pihak Kriss dan menyelesaikan ini tanpa harus melakukan tindakan hukum. Apapun yang bisa dimulai dengan sebuah kebaikan, sebaiknya bisa diselesaikan dengan kebaikan yang lain. Jika ini terus diteruskan, salah satu pasti akan kalah."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube atas penerawangan Denny Darko ini. "Dri awal jga msalah k kris..aq mh percaya bhwa k kris tdk bohong. Yg bohong mh istriya..skrg allhmdllh k kris dh bebas," kata netter lega. "Gk ush ngurusi isteri drhaka tu...fokus maju jaya msa dpan..aku doakan isteri solehah sbgi gantinya utk bang kriss," harap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...