Suho EXO Tampil Ganteng Bak Pangeran Negeri Dongeng di DIMF Awards
Selebriti

Ajang Daegu Internasional Music Festival ke-13 ditutup Senin (8/7) kemarin, yang tak dilewatkan Suho sebagai duta kehormatan di mana penyanyi kelahiran 1991 itu tampil ganteng.

WowKeren - Tak cuma aktif sebagai penyanyi, Suho EXO juga membintangi dua judul musikal. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut ditunjuk sebagai duta kehormatan Daegu Internasional Music Festival (DIMF) ke-13 Mei lalu.

Ajang Daegu Internasional Music Festival ke-13 sendiri ditutup Senin (8/7) kemarin. Kesempatan tersebut tentu saja tak dilewatkan Suho sebagai duta kehormatan, di mana penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil ganteng.


Suho EXO Tampil Ganteng Bak Pangeran Negeri Dongeng di DIMF Awards

News Culture, Suho Planet

Di sini, Suho mengenakan kemeja dan setelan jas lengkap dengan dasi kupu-kupu serta rambut ditata rapi. Sejak keluar dari mobil, penyanyi yang memulai karirnya sejak 2012 itu menarik perhatian serta mendapat teriakan heboh dari mereka yang hadir.

Di hari yang sama, Suho mengupdate akun Instagram @kimjuncotton miliknya. Leader EXO tersebut memposting fotonya saat memegang trofi di mana pada salah satu foto, ia tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

"Edann lah ganteng kali bang suhoo," komentar seorang fans di postingan Instagram Suho. "Oh jadi ini calon masa depanku?," tulis fans lainnya. "Oh jadi ini calon masa depanku?" ujar fans. "Ih udh siap aja ya pengantin cowonya, aku aja blm," goda yang lain.

Sementara itu, Suho dan member EXO yang lain saat ini sedang disibukkan dengan persiapan konser solo kelima mereka yang bertajuk "EXO PLANET #5 - The EXplOration". Konser tersebut akan digelar di Seoul pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...