Shin Se Kyung dan Cha Eunwoo Keasyikan Nyeker di Pantai dalam Poster Drama Baru
TV

MBC merilis poster utama dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO dan aktris cantik Shin Se Kyung.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" adalah sebuah drama fiksi sejarah yang mengambil latar belakang Dinasti Josoen. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang pangeran bernama Lee Rim dengan sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung.

Pangeran Lee Rim hidupnya terasing dan jauh dari dunia luar, meski dia berada di urutan kedua dalam garis tahta. Di sisi lain, Goo Hae Ryung adalah gadis pemberani yang memimpikan tidak ada lagi kelas-kelas sosial dan perlakuan tidak adil dalam masyarakat karena perbedaan gender.

Kini MBC kembali merilis poster utama yang menampilkan kedua karakter utamanya. Poster ini memperlihatkan kebersamaan antara Pangeran Lee Rim dan Goo Hae Ryung di sebuah pantai.


Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung

Soompi

Mereka tampak menikmati hari dengan baik dan bersenang-senang. Keduanya juga terlihat tidak memakai alas kaki dan tertawa ceria saat menginjakkan kakinya di atas pasir.

"Kamu adalah satu-satunya wanita yang membuat pangeran (melakukan hal) seperti ini," bunyi kalimat di poster tersebut. Kalimat ini mengisyaratkan keberadaan khusus Goo Hae Ryung dalam kehidupan Pangeran Lee Rim.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel