Raffi Ahmad Ingin Ajak Ansara Putri Marsha Tengker Liburan, Reaksi Cemburu Rafathar Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tampaknya sudah begitu mendambakan seorang putri. Hal itu terlihat dari cara Raffi memperlakukan putri Marhsa Tengker, Ansara, hingga membuat Rafathar cemburu.

WowKeren - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, begitu menyayangi sepupunya, Ansara, putri dari Marsha Tengker. Rafathar bahkan juga sudah sering meminta seorang adik pada sang ibunda. Namun, siapa sangka apabila Rafathar juga bisa cemburu apabila melihat kedua orangtuanya begitu perhatian pada Ansara.

Seperti yang disuguhkan tayangan "Janji Suci" dan dibagikan oleh akun Instagram @videoladygigi baru-baru ini, Raffi terlihat antusias belajar menggendong Ansara. Dalam momen tersebut, Raffi juga mengajak Nagita pergi berlibur bersama Ansara tanpa menghiraukan Rafathar.


"Mama nanti kita pergi sama Ansara yuk. Jalan-jalan yuk ke Amerika sama Ansara," goda Raffi. "Nanti kan Rafathar sekolah, jadi enggak bisa ikut. Sama Ansara aja."

Menanggapi sikap papa dan mamanya, Rafathar bersikeras untuk ikut ke Amerika. Bahkan, Rafathar mengingatkan apabila sikap kedua orangtuanya bisa membuat ibunda Ansara marah.

"Aa ikut ke Amerika, Aa ikut lah," ujar Rafathar. "Jangan(ajak Ansara), nanti yang punya marah loh. (Yang punya)Bunda Caca."

Bukannya berhenti, Raffi malah mengakui Ansara sebagai anaknya dan tak memedulikan Rafathar. Oleh sebab itu, Rafathar pun tak lagi bersabar hingga marah dan menyebut sang papa "nakal" sambil menangis.

Kecemburuan Rafathar rupanya bikin penggemar makin gemas. "(nanti yg punya marah lhoo..) aa lucuu n pinter banget sihh," komentar akun @e***hliakurniawan. "Lucuu bgtt cii rafatarr," tulis akun @w***iemaulana. "Lucu liat cara rafatar gomong gemes," sahut akun @n***asusan85.

You can share this post!

Related Posts
Loading...