Suho EXO Ngaku Ingin Ajak Yoon Jong Shin Kolaborasi, Direspon Pakai Interaksi Kocak Ini
Musik

Dalam wawancaranya Suho mengaku bahwa perilisan bulanan Yoon Jong Shin cocok dengannya dan menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penulis lagu terkenal itu.

WowKeren - Suho EXO baru-baru ini muncul sebagai tamu di acar radio KBS yang dipandu oleh Eun Ji A Pink bertajuk "Jung Eunji Music Plaza". Dalam acara tersebut, Suho berbicara tentang segala sesuatu mulai dari persahabatannya sendiri dengan Eun Ji hingga pertemuan EXO dengan Presiden Donald Trump.

Selain membuka tentang pertemanan dan pertemuan politiknya, Suho juga menyebutkan tentang artis yang ingin ia ajak untuk berkolaborasi. Dalam wawancaranya Suho mengaku bahwa perilisan bulanan Yoon Jong Shin cocok dengannya dan menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan penulis lagu terkenal itu.

"Proyek bulanan Yoon Jong Shin cocok denganku. Akan bagus jika kami bisa menyusun atau bekerja sama di masa depan," ungkap leader EXO itu.

Keinginan Suho untuk berkolaborasi ini langsung menjadi sorotan dan hot topik di beberapa media. Hal ini akhirnya sampai pada telinga Yoon Jong Shin sendiri. Tidak lama setelah artikel tentang itu menyebar, Yoon Jong Shin menanggapi keinginan Suho dengan cara yang kocak.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yoon Jong Shin mengunggah sebuah screen capture artikel dan meminta Suho untuk datang ke "toko"-nya. Penyanyi veteran itu bahkan menambahkan caption lucu seakan menawarkan barang ke Suho.


"Tuan, tolong mampir ke toko kami. Kami akan memberi Anda akun lengkap saat Anda melihat-lihat katalognya," tulis Yoon Jong Shin dalam caption.

Tetapi momen kocak itu tidak berhenti di situ karena Suho melihat unggahan itu dan meninggalkan balasan yang tak kalah lucu untuk Jong Shin. Penulis lirik Kim Eana juga melihat postingan itu dan tidak bisa tidak meninggalkan komentarnya yang lebih kocak di bawah postingan tersebut.

Suho EXO Ngaku Ingin Ajak Yoon Jong Shin Kolaborasi, Direspon Pakai Interaksi Kocak Ini

Koreaboo

"Aku akan segera melihat katalognya," jawab Suho. "Kami punya sub-merek penulis lirik juga," sahut Kim Eana dalam komentar. "Ah, dasar saingan," sahut Yoon Jong Shin kepada Kim Eana.

Sementara itu, Suho sendiri sedang disibukkan promosi dengan EXO. EXO dikonfirmasi akan segera menggelar konser solo kelima mereka bertajuk "EXplOration". Konser ini akan diadakan Juli mendatang selama 6 hari yang dipisah menjadi 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 19-21 Juli dan sesi kedua akan digelar pada 26-28 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru