Andhika Tanya Nambah Istri, Ussy Ancam Cincang Dan Rujak Suami Jika Tergoda Pelakor
Instagram/ussypratama
Selebriti

Andhika Pratama yang iseng-iseng membahas soal poligami malah kena semprot Ussy Sulistiawaty dan mengancam akan membawa semua anak-anak jika sampai berani menikah lagi.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah menikah sejak 21 Januari 2012. Selama 7 tahun menikah, keduanya selalu kompak mengasuh anak-anak mereka.

Banyak pihak juga memuji Andhika dan Ussy yang selalu terlihat romantis. Namun baru-baru ini, Ussy jadi panas ketika Andhika mendadak iseng membahas poligami.


Awalnya, Andhika membocorkan kalau Ussy suka kepo jika ia pergi ke luar kota. Menurut Andhika, Ussy pernah menginterogasi manajernya tentang hal itu.

"Kamu ternyata pernah nanya ke Heri ya? 'Andhika kalau di luar kota ngapain aja?'" pancing Andhika. "Karena manajer kamu itu sering cerita, kalau di luar kota mau minta tukeran muka. Nggak pernah kemana-mana dia, selalu di kamar," seru Ussy membahas kebiasaan Andhika.

"Aku bukan minta dipuji. Kenapa kamu nggak nanya aku?" seru Andhika. "Kan kontennya lagi bahas luar kota," ujar Ussy. "Kirain kamu nggak percaya sama aku," goda Andhika. "Percayalah, kan biasanya kalau pergi ke luar kota cowok-cowok suka pada kesana kesini," tegas Ussy. "Kamu kan hanya dengar-dengar cerita orang yang belum tahu kebenarannya," kata Andhika. "Kalau kata Heri, suamiku itu, satu banding berapa, karena kalau di luar kota diajak keluar nggak mau, milihnya di kamar, seringnya Heri yang mewakili. Emang suamiku setia," ujar Ussy.

Namun Ussy jadi kaget saat Andhika menanyai soal poligami. "Aku mau nanya sama kamu, gimana menurutmu kalau perempuan itu dijadikan istri kedua, ketiga, keempat gitu," kata Andhika. "Kenapa kamu nanya gitu? Kamu punya rencana aku dijadiin istri pertama, terus ada kedua ketiga atau keempat. Ngomong aja sekarang. Nggak sudi," kata Ussy.

Andhika lantas menjelaskan soal fenomena poligami. Ia merasa heran karena banyak wanita masih rela dipoligami. "Aku nggak habis pikir, apa karena materi, kalau sebanyak apapun materi, hatinya kosong ngapain," kata Andhika. "Ini jadi serius," seru Ussy.

Tak lama Ussy "mengancam" Andhika jika sampai ngebet nikah lagi. Ussy sendiri merasa miris karena banyaknya pemberitaan yang tergoda pelakor.

"Kenapa sih? Sanggup kamu punya istri banyak? Satu aja nggak habis-habis, gua cincang-cincang, tahu kan rujak bebek. Bek bek. Pokoknya kalau Andhika Pratama macem-macem ketemu di Pengadilan Agama dan anak-anak semuanya ikut aku," seru Ussy. "Banyak pemberitaan di luar sana, suami dipergoki, pelakor dipergoki. Gile ya."

Andhika langsung geli dengan sikap Ussy yang terlalu serius menanggapi pertanyaannya. "Kamu jangan gitu, nanti aku disangka beneran. Aku cuma membuka ruang diskusi. Hahaha kamu tuh lucu deh katanya mau buat konten tapi malah marah-marah dan emosi jawabnya," seru Andhika.

You can share this post!

Related Posts
Loading...