Ari Lasso Ejek Vlog Baru Dul Jaelani 'Gak Bermutu', Begini Reaksi Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Dul Jaelani merilis cuplikan video yang nantinya akan diunggah di saluran YouTube baru miliknya. Dalam cuplikan video tersebut, Dul membagi momennya bersama Ari Lasso di Surabaya.

WowKeren - Belum lama ini, Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya untuk menjadi YouTuber melalui sebuah lagu spontan yang dimainkannya dengan iringan piano. Keinginan Dul tersebut rupanya didukung para pengikutnya di Instagram.

Seolah menjawab dukungan netizen, Dul lantas membagikan cuplikan video yang akan menjadi salah satu konten vlog di saluran YouTube miliknya nanti. Dalam cuplikan video tersebut, Dul terlihat menghabiskan waktu bersama Ari Lasso di Surabaya. Melihat putra Maia Estianty itu sedang merekam diri, Ari pun menggoda Dul dengan menyebut vlognya tidak jelas dan tak bermutu.

"Guys iki vlog-ku guys," ujar Dul. "Gak jelas guys, gak bermutu," sahut Ari Lasso dengan logat bahasa Jawa yang kental.

"Kita sekarang lagi nang endi iki (ini di mana) Om?" tanya Dul. "Ini lagi di Kayoon. Iku pasar kembang (itu pasar bunga) terkenal. Toko-toko bunga, banyak," jelas Ari Lasso.


"Mencoba jadi Utuber," tulis Dul pada Senin (8/7). "Kata Om @ari_lasso saya Vlogger gak jelas n gak bermutu #ComingSoon @youtube."

Menanggapi komentar Ari Lasso, Maia Estianty ikut memberikan tanggapan. "Hahahah Om Lasso emang gitu," tulis Maia di kolom komentar pada hari yang sama.

Komentar Maia Estianty

Instagram

Warganet tampak ikut meledek Dul seperti yang dilakukan Ari Lasso. Namun, warganet lebih fokus pada wajah dan senyum Dul yang dinilai sangat mirip dengan Ahmad Dhani sehingga membuat mereka merasa rindu.

"Jaman saiki kabeh ga bermutu dul.. lanjutkan," komentar akun @o***e_and_her_narcissbandit. "Ahmad dhani banget rupane.. plek ketiplek..." tulis akun @h***iniannida. "Lucu ya dul ketawa'a percis mas dhani," sahut akun @y***neng43. "Jd kangen mas dhaniii," balas akun @n***aiswara.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru