(G)I-DLE Ditantang Nyanyikan 'Uh-Oh' Pakai Bahasa Portugis, Lancar Banget Dipuji Bak Penutur Asli
Instagram/official_g_i_dle
Musik

(G)I-DLE tampil dalam video milik Hello82 di Youtube sebagai bagian dari seri Try-lingual. Dalam video tersebut (G)I-DLE ditantang untuk menyanyikan 'Uh-Oh' yang secara acak diselingi dengan bahasa Portugis.

WowKeren - (G)I-DLE baru saja melakukan comeback dengan lagu baru bertajuk "Uh Oh". Dalam lagu ini, (G)I-DLE tampil dengan nuansa hip hop dan menampilkan konsep girl crush yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya.

Selain melakukan promosi comeback, (G)I-DLE juga diketahui tampil dalam video milik Hello82 di Youtube sebagai bagian dari seri Try-lingual. Dalam video tersebut (G)I-DLE ditantang untuk menyanyikan lagu comeback mereka "Uh-Oh" yang secara acak diselingi dengan bahasa Portugis.

(G)I-DLE tidak akan diberi tahu bagian mana yang akan diubah menjadi bahasa Portugis. Namun hal itu, tak membuat Yuqi cs kewalahan sama sekali. Terlihat dari video dimulai, (G)I-DLE santai menyanyi layaknya seorang profesional.

Tak hanya itu, pelafalan bahasa portugis mereka terdengar sangat jelas dan tepat. Meskipun kadang terdapat lirik yang meleset, namun Jeon Soyeon cs ini berhasil menyelesaikan lagu dengan sempurna.


Kemampuan bahasa Portugis (G)I-DLE ini bahkan mendapat perhatian dari para penggemar dari negara yang juga menggunakan bahasa Portugis sebagai bahasa asli. Mereka memuji para anggota (G)I-DLE melafalkan bahasa Portugis ini dengan jelas bahkan mirip dengan penutur aslinya.

"Soojin mengucapkan kata-kata itu dengan sangat baik. Ya ampun, Soyeon dan Minnie juga hebat," ungkap fans. "Aku terkesan dengan betapa baiknya mereka melakukan hal ini hahaha khususnya soojin," lanjut fans. "Sebagai orang Brazil, bisa kukatakan Soojin dan Yuqi bernyanyi dengan sangat baik," lanjut fans.

"Aku orang Brazil, kami berbicara bahasa Portugis di sini, dan mereka bernyanyi dengan sangat baik dalam bahasa Portugis untuk seseorang yang berbicara bahasa Korea. Aku menyukainya," lanjut fans. "Teman-teman pelafalan Portugis Soojin sangat bagus! Dia benar-benar terdengar seperti seseorang yang berbicara bahasa Spanyol yang mencoba bahasa Portugis, aku terkesan," lanjut fans lain.

"Uh-Oh" sendiri merupakan lagu comeback mereka dalam 5 bulan setelah terakhir kali merilis album pada Februari lalu. Pada Februari lalu mereka comeback dengan album bertajuk "I Made". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Senorita".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait