Chef Arnold Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Marion Jola Jadi Tante Ikut Komentar
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Chef Arnold mengumumkan kelahiran buah hatinya yang pertama. Marion Jola pun tampak memberikan komentar untuk saudara jauhnya tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari juri "MasterChef Indonesia" season 5, Chef Arnold. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (9/7), Chef Arnold mengumumkan kelahiran buah hatinya yang pertama.

Foto bertema hitam dan putih tersebut menunjukkan Chef Arnold yang menggendong bayinya yang berjenis kelamin laki-laki. Suami Tiffany Soetanto tersebut juga mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kelahiran sang buah hati.

"Aku sangat bahagia kamu memiliki aku dan ibumu, maka dari itu kamu pantas mendapatkan yang terbaik di kehidupan ini," bunyi tulisan Chef Arnold dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Kamu membawakan banyak kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarmu. Kamu menyempurnakanku dan memberiku sebuah tujuan baru dalam hidup. Bagiku kamu sempurna."

Postingan Chef Arnold tersebut pun langsung dibanjiri oleh ribuan komentar, termasuk dari sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satu yang menarik perhatian adalah Marion Jola, yang diketahui merupakan saudara jauh Chef Arnold.


Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut pun memberikan ucapan selamat untuk Chef Arnold. "Selamat koko!!! salam sayang buat istri sama dedek baru," bunyi tulisan Lala di kolom komentar. "@lalamarionmj Makasiiiii," balas Chef Arnold.

Senada dengan Lala, para netter lainnya pun ikut mengucapkan selamat untuk kelahiran putra pertama Chef Arnold. Mereka pun mendoakan putra dan istri Chef Arnold dalam kondisi yang sehat.

"Congratulation @arnoldpo and @tiffanysoetanto atas kelahiran anak pertamanya bahagia selalu," ujar akun @dil***s01. "Selamat koh ! Salam buat istri dan dede bayi nya. Sehat dan diberkati selalu koh," tambah akun @melvi******lous.

"Unchh bet yang ditunggu2 datang jugaa welcome to the world Conratsss.... Chef @arnoldpo And @tiffanysoetanto," seru akun @ayu****ahh. "Congrats Chef Arnold... semoga baby dan mamanya sehat selalu..." imbuh akun @mylo***xo24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait