Sisi Jahat Maleficent Bangkit Kembali di Trailer Perdana 'Maleficent: Mistress of Evil'
Walt Disney Pictures
Film

Trailer ini memperlihatkan penggambaran si peri bertanduk Maleficent sebagai seorang villain yang ingin menjadi baik, namun terus tergoda untuk kembali berbuat jahat.

WowKeren - Setelah membagikan teaser pada Mei lalu, kini Disney akhirnya merilis trailer perdana dari salah satu proyek teranyar mereka, "Maleficent: Mistress of Evil". Baru saja diluncurkan pada Senin (8/7), trailer perdana ini menunjukkan bahwa "Maleficent: Mistress of Evil" bersiap menyajikan tone yang lebih gelap dibandingkan seri pertamanya, "Maleficent".

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik ini bisa dibilang menyajikan garis besar cerita yang akan ditampilkan dalam film. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa sejumlah adegan juga menampilkan adanya perubahan pada sikap sang peri bertanduk, Maleficent (Angelina Jolie), yang berhasil membuat penggemar bertanya-tanya.

Secara keseluruhan, trailer ini agaknya memperlihatkan penggambaran Maleficent sebagai seorang villain yang ingin berbuat baik, namun terus tergoda untuk kembali berbuat jahat. Bahkan dalam sejumlah adegan, Maleficent terlihat tak dapat mengontrol emosinya hingga menimbulkan keributan.

Adegan awal trailer ini menampilkan Prince Philip (Harris Dickinson) yang melamar Aurora (Elle Fanning). Namun ketika kabar bahagia itu sampai di telinga Maleficent, ia menentang habis-habisan pernikahan mereka. "Cinta tidak selalu berakhir bahagia," ungkap Maleficent kepada Aurora.

Ia pun lantas datang ke istana menemui Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer) yang mendukung pernikahan antara Putri Aurora dan Pangeran Philip. Namun sayangnya, pertemuan mereka tidak berakhir baik. Maleficent pun tak segan menyatakan perang dengan Ratu Ingrith.



Trailer ini juga menampilkan momen saat Aurora mencoba menghentikan ulah Maleficent. "Ini bukan dirimu!" kata Aurora. "Kau tidak tahu siapa aku," jawab Maleficent.

Di akhir video, tampak sebuah makhluk (Chiwetel Ejiofor) muncul dari air kemudian berbicara kepada Maleficent dan mulai menghasutnya. "Kau telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menjaga manusia. Sekarang saatnya kau mengurus dirimu sendiri," ujarnya.

Kisah "Maleficent: Mistress of Evil" sendiri masih akan berfokus pada peri kuat bernama Maleficent. Sekuel ini akan mengambil setting waktu beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi di film pertama.

Film live-action mengenai cerita "Sleeping Beauty" dari perspektif villain ini akan mengeksplorasi kisah sang peri bertanduk dan Aurora ketika mereka membentuk aliansi dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi bangsa Moor serta makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Sekuel ini juga masih menceritakan hubungan rumit antara Maleficent dengan Aurora yang akan segera mengambil takhta ayahnya dan menjadi seorang Ratu. Film ini juga digadang-gadang bakal menampilkan bumbu romansa pada sosok Maleficent.

Di sisi lain, sebelumnya Disney diketahui telah memajukan jadwal rilis proyek ini hingga tujuh bulan lebih awal. Jika sebelumnya "Maleficent: Mistress of Evil" direncanakan rilis pada 29 Mei 2020, kini film tersebut siap menyapa penggemar lebih dini pada 18 Oktober 2019.

Dengan perubahan jadwal tayang ini, tentunya "Maleficent: Mistress of Evil" harus bersiap melawan sederet film favorit lainnya di box office yang mengincar tanggal rilis serupa. Sebut saja "The Addams Family", "The Goldfinch", "Zombieland: Double Tap", dan "Gemini Man".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel