Andhika Pratama Akui Cuma Punya Uang Rp300 Ribu Usai Nikahi Ussy Gara-Gara 'Balas Dendam'
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Setelah menggelar acara pernikahan dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama mengaku hampir menghabiskan uangnya. Lantas apa yang membuat Andhika menggelontorkan uangnya?

WowKeren - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dikenal selalu harmonis sejak menikah di tahun 2012 lalu. Akan tetapi, Andhika mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Ussy tak selalu berjalan mulus. Apalagi di awal-awal pernikahan Andhika sempat merasakan kesulitan ekonomi.

Belum lama ini, Andhika menceritakan bahwa ia pernah menghabiskan uangnya untuk menggelar pesta pernikahan dengan Ussy. Presenter berusia 32 tahun tersebut pun mengaku hanya memiliki uang sebesar Rp300 ribu di rekening tabungannya kala itu. Bahkan, Andhika harus menunda bulan madunya dengan Ussy dan langsung bekerja.


"Seminggu setelah acara pernikahan itu, kami balik ke rutinitas kerja," ujar Andhika kepada Ussy dalam vlog "Teman Tidur" yang diunggah di YouTube pada Senin (8/7). "Aku sempat syuting, lagi ngobrol (sama rekan syuting), aku cerita, 'Habis kawinan dilihat rekening gue tinggal Rp300 ribu'."

Lebih lanjut, Andhika membeberkan alasannya menggelontorkan banyak uang untuk acara pernikahannya dengan Ussy. Pemain sinetron "Di Sebelah Ada Surga" ini mengaku ingin membalas orang-orang yang merendahkan dirinya. Pasalnya, Andhika kesal sering dipandang sebelah mata selama berpacaran dengan Ussy.

"Mau aku udah pacaran lima tahun sama kamu (Ussy), masih banyak orang yang (bilang), 'Yakin, mau nikah sama Andhika? Bisa hidupi lo dan anak-anak? Kasih tempat tidur yang enak? Bisa ngajak lo jalan? Bisa beliin ini itu?'" ungkap Andhika. "Di sisi lain, aku kan (berzodiak) Scorpio. Orang Scorpio, kita adalah orang pendendam."

Selain itu Andhika juga mengaku tak peduli dengan keuangannya, asalkan acara pernikahannya dan Ussy terlihat meriah. Andhika pun enggan mendengarkan komentar negatif orang lain yang menyebutnya menghambur-hamburkan uang.

"Jadi hari pernikahan adalah hari balas dendam aku terhadap orang-orang itu. Bodo amat duit habis, enggak tahu makan apa besokannya," pungkas Andhika. "Yang penting acara malam itu meriah. Yang penting gue bisa kasih pernikahan yang layak dan baik dilihat orang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...