Lucas NCT Bakal Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia, Video Promo Bikin Fans Geger
Selebriti

Akun Instagram resmi salah satu perusahaan besar di bidang kebutuhan rumah tangga, makanan serta kesehatan membagikan video dengan Lucas NCT atau WayV di dalamnya.

WowKeren - Para penggemar NCT sukses dihebohkan oleh postingan akun Instagram resmi Wings Group Indonesia. Bagaimana tidak, video singkat yang mereka unggah hari ini, Selasa (9/7), menampilkan Lucas.

"Rutinitas kadang bikin hidup kamu jadi membosankan. Tapi tunggu dulu ada yang akan membuat hidup kamu lebih hidup #BOSENYANGBIASA #SayaWingsBanggaKaryaSaya," bunyi keterangan video.

Video memperlihatkan Lucas yang berpose keren mengenakan hoodie merah marun. "GUE #BOSENYANGBIASA," bunyi tulisan dalam video yang memperkenalkan Lucas sebagai member WayV, sub unit NCT di Tiongkok.


Bukan hanya di Instagram, Wings Group Indonesia juga merilis video-video promo yang menampilkan Lucas di YouTube. Perusahaan yang memproduksi kebutuhan rumah tangga, makanan dan kesehatan ini bahkan membuka channel khusus bertajuk "Gue #BOSENYANGBIASA".

Ini tentu saja membuat para penggemar penasaran kira-kira produk apa yang diiklankan Lucas nanti. Banyak yang mengaku tidak sabar menantikannya.

"Lucas menjadi duta merek salah satu produk Wings Indonesia. Apakah ini sungguhan?" komentar penggemar. "Aku penasaran Lucas akan menjadi bintang iklan produk yang mana, hahaha, kira-kira mie instan atau sabun?" tambah penggemar lain. "Lucas kenapa nyasarnya jauh sekali? Hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait