Top 30 'Produce X 101' Bakal Tampil di 'M! Countdown', Trainee Ini Banjir Dukungan
Instagram
TV

Penampilan trainee Top 30 di 'M! Countdown' bakal ditayangkan pada 11 Juli nanti. Sedangkan untuk episode terbaru 'Produce X 101' yang akan tayang pada 12 Juli mendatang.

WowKeren - Trainee Top 30 "Produce X 101" bakal tampil di "M! Countdown". Mereka bakal tampil membawakan lagu baru yang digunakan untuk evaluasi terbaru mereka yang sudah ditayangkan pada Jumat (5/7) kemarin.

Pada Selasa (9/7), "Produce X 101" mengumumkan secara resmi bahwa kelima tim trainee Top 30 akan membawakan lagu "U GOT IT", "MOVE", "Pretty Girl", "Monday to Sunday" dan "Super Special Girl" di "M! Countdown".

Menurut sumber dalam industri hiburan, meskipun beberapa trainee sudah tereliminasi saat syuting di minggu-minggu ini, seluruh trainee yang berjumlah 31 itu akan tetap berpartisipasi dalam "M! Countdown".

Kabar soal trainee Top 30 yang ikut ambil bagian dalam "M! Countdown" langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memberikan dukungan khusus untuk Lee Jin Hyuk.


"'Move' Lee Jin Hyuk, ayo debut," tulis seorang netizen. "Aku menantikan 'Move' Lee Jin Hyuk," sambung yang lain. "'Move' Lee Jin Hyuk, ayo," susul netizen lain. "Ayo buat menjadi besar dengan fancam Lee Jin Hyuk," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, penampilan trainee Top 30 di "M! Countdown" bakal ditayangkan pada 11 Juli mendatang. Sedangkan untuk episode terbaru "Produce X 101" yang akan menampilkan momen eliminasi akan ditayangkan pada 12 Juli mendatang. Bagi fans setia program survival Mnet ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru