Kaesang Pangarep Bikin Giveaway Motor Langsung Banjir Komentar, Reaksi Kahiyang Ayu Bikin Ngakak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Jarang muncul di Instagram, Kaesang Pangarep belum lama ini membagikan video. Ia membuat ajang giveaway motor untuk para pengikutnya dan langsung banjir komentar.

WowKeren - Kaesang Pangarep baru-baru ini mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu membuat ajang giveaway untuk para pengikutnya.

Tak tanggung-tanggung, Kaesang menyiapkan hadiah motor dengan syarat tertentu. Video itu agaknya diambil di sekitaran Istana Bogor, mengingat terlihat gedung megah di belakang Kaesang.

"Oke guys kali ini saya pengen giveaway motor vario 150 caranya gampang cuma follow ig @sangpisang2017 dan @astramotor," ucap Kaesang. "Jangan lupa komen di bawah dan tag tiga temen kalian udah abis tuh gampang untuk dapetin motor vario."


Video tersebut sontak mampu menarik perhatian warganet, termasuk beberapa figur publik. "Semoga aku menang @jokowi @kaesangp @chillipari," kata Reza Oktovian. "Mas saya mau dapet motornya dong, mau saya kasih ke temen saya @kaesangp , kasian ga punya motor," sahut yang lain.

Dari sekian banyak komentar, reaksi dari Kahiyang Ayu paling menyedot perhatian dan sukses bikin ngakak. "Mohon maaf, kak sekedar mengingatkan. Follower kk byk yg ngetag saya. Jadi tolong motornya kasih ke saya saja. Terima kasih, kak," balas Kahiyang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait