Brisia Jodie Imut Pakai Singlet Di Pinggir Jembatan, Komentar 'Ngegas' Boy William Curi Perhatian
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie belum lama ini membagikan potret cantiknya saat berlibur di Australia. Dari sekian banyak reaksi warganet, komentar Boy William paling mencuri perhatian.

WowKeren - Brisia Jodie belum lama ini membagikan potret cantiknya di Instagram pribadi. Foto tersebut agaknya diambil saat dirinya berlibur di Australia. Pasalnya, terlihat Gedung Opera Sydney di belakang Jodie.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memakai baju tanpa lengan semacam singlet yang dipadukan dengan celana panjang. Ia tampak duduk di pinggir laut dengan pemandangan jembatan di seberang yang semakin menambah keindahan.

Melengkapi unggahan, perempuan berusia 23 tahun itu mengungkapkan rasa rindunya terhadap Sumedang. "Udah kangen sumedang," tulisnya singkat.


Postingan tersebut mendapat beragam komentar dari warganet, termasuk gombalan. Namun, dari sekian banyak reaksi, komentar Boy William paling mencuri perhatian.

"Jodayyy,,, baca WA," kata Boy. "@boywilliam17 sudaaahh," balas Jodie yang lantas dibanjiri respon lain dari warganet.

Ada yang bilang jika Boy sengaja cari perhatian hingga rese. Lucunya, ada warganet yang justru memperingati Boy untuk hati-hati jangan sampai ketahuan oleh Lucinta Luna.

"@boywilliam17 hrs gitu ya ngasih tau d coment ig," kata netter. "@boywilliam17 hati hati ketauan mba lucinta," sahut yang lain. "@boywilliam17 boy rese nih bangkee," tambah lainnya. "@boywilliam17 caper njs," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait