Mariah Carey Dianggap Jadi Juara Bottle Cap Challenge Gara-Gara Ini
Getty Images
Selebriti

Tak perlu repot-repot menendang tutup botol seperti yang lainnya, pelantun 'All I Want for Christmas is You' tersebut justru memanfaatkan whistle voice nya yang melegenda.

WowKeren - Sejumlah selebriti papan atas Hollywood berbondong-bondong melakukan sebuah challenge yang tengah menjadi tren belakangan ini, Bottle Cap Challenge. Seakan tak mau ketinggalan, diva pop dunia Mariah Carey pun juga unjuk kemampuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "We Belong Together" ini memamerkan kebolehannya saat melakukan Bottle Cap Challenge dengan cara yang sedikit unik. Alih-alih menendang tutup botol seperti yang lainnya, musisi berusia 49 ini justru memanfaatkan whistle voice nya yang melegenda.

Awalnya, Mariah tampak berdiri di depan sebuah botol yang tertutup. Ia pun bersikap seakan mengambil ancang-ancang untuk menendang tutup botol tersebut. Namun pada akhirnya, musisi yang dikenal memiliki rentang vokal lima oktaf ini justru meletakkan jari ke telinganya dan mengeluarkan whistle voice nya.


Sedetik kemudian, tutup botol tersebut berputar dan terlempar dengan sendirinya. "Tantangan diterima! #Bottlecapchallenge," tulis pelantun "I Want To Know What Love Is" tersebut dalam keterangan videonya.

Aksi Mariah ini rupanya langsung mendapatkan komentar positif dari para pengikutnya di media sosial Instagram. Bahkan sejumlah musisi lain pun tak segan memberikan apresiasi pada aksi unik sang diva dalam mengeksekusi Bottle Cap Challenge.

Mulai dari Rita Ora, Jordin Sparks, hingga Usher, semuanya beramai-ramai memuji pelantun "All I Want for Christmas is You" tersebut. Bahkan tak sedikit pula yang menganggap Mariah keluar sebagai juara Bottle Cap Challenge lewat aksinya ini.

"Selesai sudah. Dia menang. Tidak perlu repot-repot berpartisipasi di tantangan ini karena dia telah memenangkannya," tulis salah satu komentar. "Dan kita sudah menemukan pemenang sebenarnya," sahut lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru