Iqbaal Ramadhan Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Kopi, Diam-diam Pengin Jadi Barista Seksi
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika Iqbaal Ramadhan juga diam-diam ternyata pecinta kopi. Kecintaannya kepada minuman satu ini berawal saat ia menempuh pendidikan di luar negeri.

WowKeren - Nama Iqbaal Ramadhan semakin melambung sejak sukses membintangi film "Dilan 1990". Popularitasnya sebagai pemuda berbakat bahkan membuatnya terpilih menjadi brand ambassador sebuah produk kopi, Delizio Caffino.

Iqbaal terpilih karena dianggap bisa menjadi inspirasi bagi semua kalangan, salah satunya menjadi motivasi untuk diri sendiri. Menurut pemeran tokoh Dilan itu, sangat penting untuk mengembangkan kepribadian baik bagi remaja.

"Mencari jati diri tentunya merupakan perjalanan setiap remaja dimanapun mereka berada, tapi sangat penting untuk tidak lupa akan good values yang tentunya sudah ada di dalam diri manusia itu sendiri," ujar Iqbaal. "Sangat penting untuk tidak membiarkan social media mendikte kepribadian kita."


Tak banyak yang tahu jika Iqbaal juga diam-diam ternyata pecinta kopi. Kecintaannya kepada minuman satu ini berawal saat Iqbaal menempuh pendidikan di Amerika Serikat pada 2016.

"Belum banyak yang tahu, bahwa sebenarnya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya sebenarnya pas saya di US," kata Iqbaal. "Waktu di US udah mulai minum kopi karena harus belajar dan lain-lain."

Iqbaal juga cukup tahu tentang jenis kopi bahkan mengaku ingin menjadi barista. "Buat yang belum tahu, Melbourne itu juga surganya kopi, karena di jalan itu semuanya kayak banyak coffee shop, jadi hidup saya ya kopi," ujar Iqbaal. "Sebenarnya ingin banget jadi barista di Melbourne. Tertarik bagaimana bikin kopi yang benar-benar otentik."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait