Kang Ji Hwan 'Joseon Survival' Ditangkap Usai Diduga Perkosa Karyawan Agensi
Official TV Chosun
Selebriti
Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan

Kang Ji Hwan ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju pada Selasa (9/7) waktu setempat atas dugaan melakukan pemerkosaan terhadap karyawan agensinya usai acara minum-minum.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari aktor Kang Ji Hwan. Bintang drama "Joseon Survival" tersebut ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju pada Selasa (9/7) pukul 22:50 waktu setempat atas dugaan melakukan pemerkosaan.

Menurut laporan media, Kang Ji Hwan kembali ke rumahnya bersama dua orang karyawan wanita yang bekerja di agensinya (berikutnya disebut "A" dan "B") usai minum-minum bersama seluruh staf. Ketiganya pulang untuk melanjutkan acara minum.


Di rumahnya, Kang Ji Hwan masuk ke dalam kamar tempat dua orang karyawan tersebut sedang tidur. Aktor kelahiran 1977 tersebut kemudian memperkosa "A" dan melakukan pelecehan seksual terhadap "B".

Sebelumnya, malam itu pada pukul 21:41 waktu setempat, "A" mengirim pesan teks kepada seorang teman di Seoul di mana ia memberitahukan, "Aku minum-minum di rumah aktor Kang Ji Hwan dan sekarang kami terperangkap". "A" juga meminta temannya untuk melaporkan.

Saat polisi tiba di rumah Kang Ji Hwan, "A" mengatakan kalau dirinya sedang tidur saat Kang Ji Hwan memperkosanya. Kang Ji Hwan kemudian ditangkap dan saat diperiksa di kantor polisi, aktor 42 tahun tersebut mengaku tak ingat apa yang dilakukannya.

"Aku ingat minum-minum, tapi aku tidak ingat apapun setelah itu. Saat aku membuka mataku, aku berada di kamar di mana 'A' sedang tidur," kata Kang Ji Hwan. Penyelidikan dihentikan sementara karena ia masih di bawah pengaruh alkohol dan akan dilanjutkan kembali hari ini, Rabu (10/7).

"Kami masih belum melakukan penyelidikan secara menyeluruh, jadi selain fakta bahwa Kang Ji Hwan ditangkap atas tuduhan pemerkosaan, kami tidak bisa mengungkapkan apapun," ujar seorang sumber di kepolisian. Sementara itu, Kang Ji Hwan saat ini membintangi drama "Joseon Survival" yang ditayangkan TV Chosun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...