Suami Sandra Dewi Macho Peluk Istri, Adik Barbie Kumalasari Berhijab Curi Perhatian-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren kembali merangkum berita-berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga masih tetap semangat menjalani rutinitasmu, ya. Biar makin semangat, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!.

Berita terpopuler pertama datang dari Sandra Dewi yang makin romantis dengan sang suami, guys. Kemudian ada berita dari adik Barbie Kumalasari yang penampilannya berhijab dan menjadi sorotan, lho. Seperti apa ya?

Selanjutnya ada berita dari Celine Evangelista yang terlihat menjalani pemotretan kehamilan, guys. Terakhir ada juga berita dari D.O. yang fotonya saat menjadi tentara beredar, lho. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Ganteng Ala Aktor Korea, Gaya Suami Sandra Dewi Macho Peluk Istri Super Romantis

Photo-INFO

Instagram

Kehidupan Sandra Dewi diketahui bergelimang harta dan memiliki sosok suami yang romantis, Harvey Moeis, serta putra yang lucu, Raphael. Sosok suami Sandra pun dikenal kalem dan sangat perhatian kepada keluarganya, guys.

Sandra pun membagikan momen saat Harvey terlihat sangat melindunginya yang sedang hamil anak kedua. Melalui foto yang dibagikan di Instagram belum lama ini, Sandra menunjukkan Harvey yang tampil macho dengan kemeja putih dan kacamata hitam sembari memeluknya dari belakang.

Aksi romantis Harvey kepada Sandra pun membuat warganet memberikan pujian dan menyebut keduanya sebagai pasangan ideal. Bahkan, ada pula yang menyebut Harvey dan Sandra lebih romantis daripada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, lho.

2. Jarang Disorot, Adik Barbie Kumalasari Berhijab Cantik Mirip Anisa Rahma Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram

Kasus "ikan asin" Galih Ginanjar ternyata juga membuat Barbie Kumalasari ikut terkena dampaknya, guys. Publik pun mengorek kehidupan pribadi Barbie, hingga mengetahui hubungannya dengan sang bunda yang bernama Della sedang berseteru.


Della pun sudah membongkar kelakuan buruk Barbie yang kasar hingga enggan membiayai pendidikan sang adik, Bella Thalia. Berbeda dari Barbie yang sering menuai kontroversi, Bella terlihat lebih kalem dan kian cantik saat menjalani pemotretan untuk promo umrah, lho.

Bella tampak cantik alami saat memakai baju muslim serta hijab berwarna putih, guys. Penampilan Bella juga dipuji warganet terlihat mirip dengan Anisa Rahma eks Cherry Belle, lho. Gimana menurutmu, guys?

3. Dibocorkan Stefan William, Wajah Bening Celine Evangelista 'Bumil Cantik' Bak Lukisan Bunda Maria

Photo-INFO

Instagram

Nah, selanjutnya ada berita dari Celine Evangelista yang sedang menantikan kelahiran anak keempatnya. Istri Stefan William tersebut pun menjalani pemotretan kehamilan alias maternity shoot.

Hal ini terlihat dari foto Celine yang dibagikan oleh Stefan di Instagram miliknya, guys. "Painting My love @celine_evangelista maternity shoot Photo by @riomotret," demikian kata Stefan. Celine juga tampak bahagia dan menambahkan emoji penuh cinta buat suaminya.

Dalam foto tersebut, Celine terlihat sangat cantik memakai gaun dan berpose dengan latar belakang sebuah hutan. Artis berusia 27 tahun ini pun ramai dipuji bak lukisan sosok Bunda Maria, lho.

4. Beredar Foto Ganteng D.O. EXO Bareng Teman-Teman Tentara, Posisi Di Militer Terungkap

Photo-INFO

KStarLive

Berita terakhir yang sayang untuk dilewatkan datang dari D.O. EXO, guys. Penyanyi bernama asli Do Kyungsoo tersebut mulai menjalankan tugas wajib militernya sejak 1 Juli lalu sebagai tentara aktif.

Sebelum resmi bertugas, D.O. harus menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu. Belum lama ini, foto D.O. dengan teman-teman tentaranya beredar di berbagai komunitas online, lho.

Dalam foto tersebut, D.O. terlihat memakai kaus dan celana berwarna abu-abu sambil menatap lurus ke arah kamera, guys. Tak hanya itu, posisi idol kelahiran tahun 1993 ini juga terungkap sebagai prajurit nomor 001 di peleton pertama pasukan ke-1.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru