Lama Dinanti, ITZY Akhirnya Rilis Teaser Dan Tanggal Untuk Album Comeback 'IT'z ICY'
Instagram/louisvuitton
Musik

Pada hari Selasa (9/7), pihak agensi menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser pertama untuk album comeback bertajuk 'IT'z ICY' melalui akun Twitter resmi grup.

WowKeren - Salah satu girl grup baru JYP Entertainment, ITZY sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya. Usai beberapa waktu lalu dirumorkan akan comeback, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi laporan tersebut lewat foto teaser.

Pada hari Selasa (9/7), pihak agensi menjawab rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser pertama untuk album comeback bertajuk "IT'z ICY". Dalam teaser tersebut, para anggota ITZY terlihat sangat cantik dengan mengenakan kostum nyentrik berkilauan.


Lama Dinanti, ITZY Akhirnya Rilis Teaser Dan Tanggal Untuk Album Comeback \'IT\'z ICY\'

Twitter

Dua foto tersebut memperlihatkan Yeji cs berpose duduk dan berdiri. Mereka terlihat sangat berkelas dengan segala pernak-pernik yang berkilau bak kristal es. Tak hanya itu latar belakang yang bernuansa metalik warna-warni juga makin membuat penampilan mereka semakin meriah.

Menurut keterangan JYP Entertainment, album comeback ITZY ini akan dijadwalkan rilis pada 29 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Namun, MV-nya akan dijadwalkan rilis terlebih dahulu yakni pada 29 Juli pukul 12 malam waktu setempat.

Belum ada informasi lebih detail mengenai comeback kali ini. Pihak agensi juga masih belum merilis detail dari album yang bakal dibawakan oleh Lia cs ini. Para penggemar juga belum mengetahui tracklist album tersebut dan judul lagu utamanya.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY setelah sukses debut dengan lagu "Dalla Dalla" pada bulan Februari lalu. Lagu ini berhasil membuat ITZY membawa pulang sembilan piala kemenangan dalam acara musik Korea.

Tak hanya itu, MV "Dalla Dalla" juga berhasil menjadi MV debut grup K-pop tercepat yang menembus angka 100 juta viewers di YouTube. MV debut mereka berhasil menembus angka 100 juta viewers hanya dalam waktu 1 bulan 29 hari mengalahkan "BOOMBAYAH" milik BLACKPINK (Black Pink).

You can share this post!

Related Posts
Loading...