Mayangsari Rayakan Anniversary Bareng Bambang Trihatmodjo, Disindir 19 Tahun Rebut Suami Orang
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo baru saja genap terjalin selama 19 tahun. Namun netizen kembali mengaitkan kasus Mayang yang dituding merebut Bambang dari istri pertamanya.

WowKeren - Rumah tangga Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo terlihat selalu harmonis. Belum lama ini, Mayang dan putra Presiden RI ke-2 Soeharto tersebut merayakan hari jadi mereka yang ke-19 tahun.

Mayang pun menunjukkan foto-foto perayaan pernikahannya yang ke-19 di Instagram pada Minggu (7/7). Artis berusia 47 tahun tersebut tampak menyiapkan berbagai macam makanan untuk Bambang dan putri mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. "7700-7719. Alhamdulillah.." tulis Mayang di Instagram.

Kendati begitu, hubungan Mayang dan Bambang sering menuai kontroversi. Pasalnya Mayang dianggap sebagai perusak rumah tangga Bambang dengan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil. Mayang bahkan sempat dilabrak oleh Halimah dan anak-anaknya pada tahun 2006 lalu.

Perayaan hari jadi Mayang dan Bambang yang ke-19 tahun pun tak luput dari komentar sinis warganet. Mereka menyoroti tulisan Mayang yang menyebutkan waktu pernikahannya dengan Bambang, yakni pada 7 Juli 2000 silam.


Padahal Bambang dan Halimah dinyatakan resmi bercerai pada awal tahun 2011 lalu. Tulisan Mayang tersebut pun mengisyaratkan bahwa ia telah menjadi istri Bambang saat masih bersama Halimah. Tak ayal, Mayang pun kembali dicibir sebagai perebut suami orang lain alias pelakor.

"Aibnya dibongkar sendiri, begitulah Tuhan klo sdh membuka jalan.." komentar akun @rita*****rini. "Udh 19 th ngambil laki org, bisa2 ny bangga," tambah akun @putri****nita. "19 tahun rebut suami org wkwkwkwkwkwwkwkwk........ @mayangsaritrihatmodjo RATU PELAKOR DUNIA," seru akun @lu*****la.

"19 tahun yg lalu merebut suami orang laen," ujar akun @emm*****ege. "19 Tahun Dia Sudah Nyakitin Hati Seorg Wanita Yg Dia Rebut Suami ny..." imbuh akun @hi***ra. "19th merebut suami org merebut kebahagiaan seorang istri n anak2nya ko msh bisa bahagia sih??bukankah itu tdk adil," sahut akun @et***k.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait