Media Korea Laporkan Kang Daniel Telah Selesaikan Syuting MV Untuk Debut Solo
Tenasia
Musik

Pada hari Selasa (9/7), salah satu outlet media Korea yakni OSEN melaporkan bahwa Kang Daniel baru-baru ini merekam video musik untuk judul lagu album solonya.

WowKeren - Usai terlibat perselisihan rumit dengan LM Entertainment, Kang Daniel kini dapat berpromosi sebagai penyanyi solo dengan bebas. Mantan anggota Wanna One itu bahkan telah mendirikan agensi independen bernama Konnect Entertainment.

Di bawah naungan agensinya itu, Kang Daniel siap kembali ke dunia hiburan. Penyanyi kelahiran 1996 ini sebelumnya telah dikonfirmasi akan segera debut solo pada akhir bulan Juli. Namun pihak agensi masih belum memberikan tanggal pasti untuk debut Kang Daniel.


Pada hari Selasa (9/7), salah satu outlet media Korea yakni OSEN melaporkan bahwa Kang Daniel baru-baru ini merekam video musik untuk judul lagu album solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Kang Daniel begadang semalaman saat merekam video musiknya. Berdasarkan siaran langsung dalam Instagram yang dilakukan Kang Daniel sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa penyanyi tersebut menyiapkan albumnya di luar negeri. Tetapi OSEN melaporkan bahwa Kang Daniel mempersiapkan debut solonya di Korea.

Menurut keterangan agensi, lagu debut solo Kang Daniel yang akan datang diproduksi oleh Devine Channel. Devine Channel sendiri adalah tim produser dan penulis berbasis di Los Angeles yang didirikan oleh CEO Kei Kwangwook Lim dan Ryan Kim. Mereka telah bekerja dengan artis Kpop besar seperti EXO, TVXQ, VIXX, Hello Venus, dan Dal Shabet.

Sementara itu, Kang Daniel baru-baru ini muncul di depan publik untuk pertama kalinya pasca perselisihan dengan agensi terdahulunya. Kang Daniel terlihat menghadiri acara publik di Stadion Baseball Sajik Busan pada Selasa (9/7).

Dalam acara tersebut, Kang Daniel mendapat kehormatan untuk menghadiri upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan. Ia juga berkesempatan menjadi pelempar bola seremonial pertama di pertandingan NC Dinos vs Lotte Giants untuk Liga Shinhan Bank My Car 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...