Nikita Mirzani Posting Foto Rumah 'Sempit' Barbie Kumalasari, Istri Galih Disindir Halu Kebangetan
Instagram
Selebriti

Kekayaan Barbie Kumalasari belakangan ini diragukan oleh publik setelah melihat kediamannya. Kali ini, Nikita Mirzani tak mau ketinggalan untuk memberikan sindiran kepada Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari kini sedang menjadi perbincangan publik sejak kasus "ikan asin" menimpa sang suami, Galih Ginanjar. Seperti diketahui, Barbie membela Galih yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq yang merasa dilecehkan.

Sementara itu, masa lalu dan kehidupan pribadi Barbie juga dikorek oleh publik. Sebut saja soal koleksi berliannya yang dianggap palsu hingga soal kediamannya. Artis berusia 37 tahun ini dituding menyewa sebuah museum seni untuk diklaim sebagai rumahnya dengan Galih.

Namun, Barbie berdalih bahwa museum seni tersebut adalah milik orangtua angkatnya. Kali ini, beredar foto yang menunjukkan bagian depan rumah Barbie yang terlihat sederhana. Bahkan foto tersebut diunggah kembali oleh "musuh" Barbie, Nikita Mirzani, di laman Instagram miliknya pada Selasa (9/7).

Menyertai foto tersebut, Nikita juga meminta publik tak menyalahkan rumahnya, melainkan sang pemilik. Artis berusia 33 tahun ini juga menyebutkan bahwa foto tersebut akan dihapus dalam waktu satu hari kemudian.


Photo-INFO

Instagram

"Jng salahkan rumah nya netizen +62 . Bisa jadi ubin nya dr Marmer kaya nyai 700 jt. Tapi salahkan org yg tinggal di rumah ituuuuh.." tulis Nikita di bagian keterangan foto. "Cukup sekian Dan terima kasih.. Pic from @insertlive. Foto ini akan nyai hapus dalam waktu 1 hari. Karna nyampah."

Para netter pun beramai-ramai mengomentari postingan Nikita tersebut dan ikut menyindir Barbie. Mereka menyebut Barbie terlalu memaksakan diri agar terlihat kaya raya, sehingga terkesan berhalusinasi alias halu.

"Ada ya orang kyak gt, ngaku 2 kaya, mending apa adanya aja. Klu udah ketahuan gini kan malu," komentar akun @venn****eeza. "Sbnernya itu rmh udh bagus kok nyai ,,cuma org ny aja gengsi dan sombong ngk prnh bersyukurlah," sambung akun @miaok*****ni492.

"Ooh jadi ini Penampakan rumah yang punya berlian 1600krat,, spicleeessss akutu.." sindir akun @chy****res. "Halu nya kelewatan.. blgnya rumah besar , tau nya mini," tambah akun @keyla****a692. "Wakwakwak....ketahuan degh..halu..." sahut akun @dan***203.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait