Begini Nasib Kang Ji Hwan di 'Joseon Survival' Usai Ditangkap Karena Pelecehan Seksual
TV

Pada Selasa (9/7) malam, Kang Ji Hwan ditangkap di rumahnya atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap dua karyawan agensinya. Menyusul pemberitaan ini, pihak drama 'Joseon Survival' yang tengah dibintanginya juga ikut angkat bicara.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari aktor tampan Kang Ji Hwan. Pasalnya, pada Selasa (9/7) malam waktu setempat ia ditangkap polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual.

Menurut laporan yang beredar, Kang Ji Hwan melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap dua karyawan agensinya, yakni A dan B setelah minum-minum. Aksinya ini ia lakukan di rumahnya yang terletak di kawasan Gwangju.

Pada polisi Kang Ji Hwan berkata jika ia tidak ingat apa yang terjadi di rumahnya setelah ia minum-minum. Bintang "Lie To Me" ini hanya ingat dia sudah berada di kamar "A" setelah membuka matanya. Dan karena sang aktor masih berada di bawah pengaruh alkohol, penyelidikan akan dihentikan untuk sementara, dan akan dilanjutkan hari ini, Rabu (10/7).

Kang Ji Hwan sendiri saat ini tengah membintangi drama TV Chosun yang berjudul "Joseon Survival". Drama ini sendiri hingga kini masih menyisakan enam episode pamungkas.


Dan karena skandalnya ini, pihak produksi drama pun angkat bicara. Karena Kang Ji Hwan berperan sebagai pemeran utama pria, pihak "Joseon Survival" tampaknya kesulitan untuk memikirkan langkah selanjutnya. Karena itu, nasib Kang Ji Hwan di drama ini masih mengambang, sebab mereka masih akan menunggu apa yang terjadi selanjutnya.

"Syuting untuk drama ini belum selesai," ujar perwakilan "Joseon Survival". "Untuk saat ini, kita harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi."

Di "Joseon Survival" sendiri Kang Ji Hwan berperan sebagai Han Jung Rok, seorang pemanah ahli di tim nasional. Namun ia harus berjuang untuk mencari nafkah dengan menjadi petugas pengiriman.

Tapi sebuah peristiwa dramatis terjadi hingga Han Jung Rok harus melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, tepatnya di tahun 1562. Di sana, dia bertemu dengan tokoh sejarah Im Kkeok Jeong (Song Won Seok). Setelah bertemu, ada banyak hal menarik yang terjadi di antara mereka berdua.

Sementara itu, agensi Kang Ji Hwan belum dapat merilis pernyataan resmi terkait kasus ini. "Mengenai tuduhan kekerasan seksual, begitu kami bisa mengonfirmasi apa yang terjadi, kami akan merilis pernyataan," tutur pihak agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel