Nikita Mirzani Beberkan Rahasia Perut Rata Meski Belum Genap 3 Bulan Pasca Lahiran
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Sama-sama memiliki tiga anak, Maya Septha dibuat takjub akan perut rata Nikita Mirzani yang baru saja melahirkan pada akhir April lalu. Niki pun berbagi rahasianya pada Maya.

WowKeren - Artis sensasional Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiga pada 28 April lalu. Belum 3 bulan pasca kelahiran buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut, Niki sudah terlihat mondar-mandir tampil di berbagai acara televisi. Bagaimana tidak, Niki diketahui sebagai single mom sembari masih menjalani proses perceraiannya dengan Dipo Latief.

Salah satu kegiatan Niki sebagai artis ialah membintangi sebuah sinetron stripping. Baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu membagikan fotonya di lokasi syuting. Tampak Niki mengenakan busana yang menonjolkan lekukan badannya serta wig rambut panjang pirang.


"Nyai for jodoh wasiat bapak," tulis Niki pada Selasa (9/7). "Ada yg bisa ngalahin nyaii. Udh prh di telen trs di muntahin lagi belum."

Tubuh molek Niki mencuri perhatian banyak warganet, salah satunya Maya Septha. Sama-sama memiliki 3 anak, Maya dibuat kagum dengan perut Niki yang sudah rata meski belum lama melahirkan. Menurut Niki, badan seksinya tersebut didapat secara natural karena ia telah bekerja sejak tiga hari setelah melahirkan.

"Kamuh anak tiga kenapa badannya begituhhhh bari lahiran gaada perutnyahhh heyyyy," komentar Maya. "@mayaseptha7 aku kan 3 hari lahiran udh kerja Banting tulang mommy. Jadi nya kurus secara natural," balas Niki.

Komentar Maya Septha dan Nikita Mirzani

Instagram

Mengetahui kiat yang dibagikan Niki tersebut, warganet kembali dibuat kagum. Banyak di antara mereka yang sudah membuktikan kiat Niki. Ada pula yang baru akan mencobanya agar tubuh mereka segera kembali seperti semula.

"@nikitamirzanimawardi_17 iya pulak kak, kurus secara alami, nanti ku cobak lah, (entah sanggup, entah enggak nnti)," komentar akun @r***578. "@r***578 iya emang aku juga gt kalo org yang abis lahiran langsung di bawa kerja dalam arti bukan kerja berat gak gemuk2 banget apa lagi kalo asi eksklusif," tulis akun @t***bc2. "@nikitamirzanimawardi_17 jangan capek capek, Nyaaaaai.... Keep being healty & stay strong & positive," sahut akun @f***h_aeee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...