HyunA Lagi-Lagi Ngotot Bibir Tebalnya Bukan Hasil Suntik Filler Malah Dikasihani Netizen
Instagram
Selebriti

HyunA membagikan video yang menyoroti bibir tebalnya, tapi kali ini tanpa lipstik. Ia kembali menegaskan bahwa bibirnya asli, bukan hasil suntik filler seperti tuduhan netizen.

WowKeren - HyunA menuai kontroversi menyusul penampilannya di bandara internasional Incheon ketika hendak menuju Kaohsiung, Taiwan pada 5 Juli lalu. Bibir mantan personel 4Minute itu terlihat semakin tebal sehingga membuat netizen menuduhnya telah melakukan suntik filler.

HyunA langsung membantah tuduhan bibirnya adalah hasil suntik filler. Kekasih E'Dawn itu mengatakan bahwa bibirnya tebal karena lipstik yang digambar terlalu berlebihan.


Kendati demikian, HyunA tetap dibanjiri komentar negatif. Banyak yang yakin 100 persen bahwa bibir tebalnya adalah hasil suntik filler. Ia diminta tidak berbohong dan mengakui bahwa bibirnya memang disuntik filler.

Senin (8/7), HyunA membagikan video 10 detik yang menyoroti bibir tebalnya, tapi kali ini tanpa lipstik. Ia kembali menegaskan bahwa bibirnya asli, bukan hasil suntik filler.

HyunA Ngotot Bibir Tebalnya Bukan Hasil Suntik Filler

Source: Allkpop

Sayangnya respon netizen tetap sama. Mereka justru semakin mengkritik HyunA dengan komentar-komentar pedas dan sadis.

"Aku tidak peduli dia suntik filler bibir atau tidak tapi anehnya dia terus bersikeras sampai orang percaya kalau dia tidak melakukannya. Itu tubuhnya sendiri dan pilihannya, tidak ada yang peduli jika dia mengakuinya, tapi dia terus berbohong jadi tentu saja dia akan dibenci. Sedih sekali melihat dia bersikeras bahwa itu hanya 'bibir yang digambar terlalu berlebihan'," komentar netizen.

"Itu malah terlihat jelas kalau dia suntik filler bibir. Dia dibenci bukan karena suntik filler tapi karena tidak mau mengakuinya," tambah netizen lain. "Bibirnya seperti sedang hamil," sahut tang lain. "Aku penggemar Hyuna tapi aku sangat kecewa padanya. Bukan karena dia menjalani operasi plastik tapi karena dia berpura-pura menjadi wanita yang keren tapi berbohong tentang suntik filler bibir," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...