Okie Agustina Dilaporkan Balik, Mantan Istri Pasha Diperiksa Kepolisian
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sang suami sempat melaporkan sebuah agen pemberangkatan umrah, karena merasa ditipu usai gagal berangkat ke Tanah Suci.

WowKeren - Tanggal 1 Maret lalu, Okie Agustina melaporkan agen perjalanan bernama Imam Abadi Tours n Travel ke Mapolres Jakarta Pusat. Pelaporan itu lantaran Okie dan Gunawan Dwi Cahyo merasa ditipu lantaran gagal berangkat ibadah umrah dan meminta uang dikembalikan, namun pihak agen tidak menanggapi.

Belum usai permasalahan tersebut, yang terbaru, Okie dan Gunawan justru dilaporkan balik oleh pihak Imam Abadi Tours n Travel atas tuduhan pencemaran nama baik. Mantan istri Pasha ini ditanyai menjalani pemeriksaan selama lebih dari tujuh jam, dengan delapan pertanyaan yang diajukan.

"Jadi pelaporan kita yang kemarin tanggal 1 Maret itu ternyata dilaporkan balik sama pihak travel," kata Okie, ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Selasa (9/7). "Jadi hari ini kita dipanggil untuk klarifikasi."


Namun ibu empat anak ini merasa ada yang janggal dengan pelaporan tersebut. Pasalnya, Okie mengaku lebih dulu melaporkan pada tanggal 1 Maret sementara pihak agen telah mengajukan tanggal 16 Februari.

"Justru yang saya bingung ini, saya lapor tanggal 1 Maret, tapi mereka lapor tanggal 16 Februari," ucap Okie. "Duluan mereka, sedangkan kita aja baru ngelapor tanggal 1."

Awalnya, Okie dan Gunawan telah membayar Rp50 juta dari sekitar Rp60 juta yang harusnya disetorkan untuk berangkat ke Tanah Suci, Mekkah. Namun pihak agen mendadak merubah jadwal tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ke keluarga Gunawan.

"Dari jauh-jauh hari itu kita udah wanti-wanti jangan lewat dari tanggal 24 berangkatnya karena tanggal 6 Januari ada acara yang tidak bisa ditinggalkan," pungkas Okie, yang kala itu juga didampingi pengacara Gus Bejo. "Tiba-tiba tanpa mereka konfirmasi ke pihak Gunawan jadi tanggal 31 Desember."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru