Viral Foto Kang Ji Hwan Tidur dengan Wanita Filipina Menyusul Kasus Dugaan Pemerkosaan
Selebriti
Pelecehan Seksual Kang Ji Hwan

Kang Ji Hwan ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju atas dugaan melakukan pemerkosaan. Foto-foto lawasnya bersama seorang wanita Filipina langsung beredar di internet.

WowKeren - Aktor Kang Ji Hwan mengejutkan publik dengan pemberitaan terbaru tentangnya. Bintang drama "Lie To Me" tersebut ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju pada Selasa (9/7) pukul 22:50 waktu setempat atas dugaan melakukan pemerkosaan.

Media melaporkan bahwa Kang Ji Hwan kembali ke rumahnya bersama dua orang karyawan wanita yang bekerja di agensinya (berikutnya disebut "A" dan "B") usai minum-minum bersama seluruh staf. Aktor kelahiran 1977 tersebut kemudian memerkosa "A" dan melakukan pelecehan seksual terhadap "B".


Di tengah ramainya pemberitaan tentang kasusnya, foto-foto lawas Kang Ji Hwan di tempat tidur dengan seorang wanita Filipina menjadi viral. Foto ini diambil sekitar lima tahun lalu.

Pada 2014, seorang wanita Filipina membagikan foto-foto selfienya dan Kang Ji Hwan di tempat tidur. "Tidur bersama dengan aktor Korea Mr. Ji Hwan Kang," tulisnya sebagai keterangan foto.

Viral Foto Kang Ji Hwan Tidur dengan Wanita Filipina Menyusul Kasus Dugaan Pemerkosaan

Source: Koreaboo

Menanggapi foto-foto yang menyebar dengan cepat, agensi Kang Ji Hwan langsung merilis pernyataan. Mereka menjelaskan bahwa wanita di foto itu adalah istri pemandu wisata mereka dan bahwa ia hanya "bercanda".

"Wanita di foto itu adalah istri pemandu lokal kami di Filipina. Dia bercanda di sebelah Kang Ji Hwan, yang sedang tidur," jelas agensi.

Wanita tersebut juga mengunggah postingan yang menjelaskan bahwa foto itu diedit dan meminta maaf sebelum menghapus akun media sosialnya.

Sementara itu, Kang Ji Hwan akan diinterogasi hari ini, Rabu (10/7) karena saat ditangkap ia dalam kondisi teler akibat mabuk berat. Sedangkan agensi belum dapat merilis pernyataan resmi terkait kasus sang aktor.

Kang Ji Hwan sendiri saat ini tengah membintangi drama TV Chosun yang berjudul "Joseon Survival" yang masih menyisakan enam episode pamungkas. Karena ia berperan sebagai pemeran utama pria, tim produksi tampaknya kesulitan untuk memikirkan langkah selanjutnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...