Dekat Dengan Pria Pakistan, Ely Sugigi Akui Doyan Cowok Ganteng
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. Lantaran hal tersebut, Ely mengakui bahwa dirinya memang menyukai tipe cowok berwajah tampan.

WowKeren - Nampaknya setelah putus dengan Irfan Sbaztian, Ely Sugigi langsung membuka ruang hatinya untuk segera mendapatkan kekasih lagi. Pemilik nama asli Ely Suhari itu baru-baru ini menceritakan sosok pria yang diakui sedang dekat dengannya.

Tak tanggung-tanggung, Ely mengaku tengah dekat dengan seorang pria bule asal Pakistan. Janda dengan dua anak ini menuturkan bahwa pria tersebut memiliki wajah yang rupawan.

Lantaran hal tersebut, Ely mengaku dirinya sempat merasa takut akan dipermainkan lagi seperti pada hubungan asmaranya yang sebelumnya. Meski begitu, aktris sekaligus pelawak ini tak mengelak bahwa dirinya memang suka dengan pria yang tampan.

“Ganteng ya tapi takutnya dimainin lagi, takut ya. Trauma lah trauma sama yang ganteng,” ujar Ely di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Tapi memang aku maunya sama yang ganteng-ganteng.”


Bukan tanpa alasan, Ely mengaku sengaja mendekati pria yang tampan untuk memperbaiki keturunan. Selain itu, ia juga menyadari bahwa dengan memiliki pria yang tampan akan membuat namanya sering diliput oleh media.

“Orang semuanya cakep. Maksudnya perbaiki keturunan,” tutur Ely. “Kalau misal aku sama kayak mukanya dia sudah cocok berdua nggak masuk TV nanti, nggak bisa pansos nanti katanya.”

Lebih lanjut, Ely menuturkan bahwa pria bule asal Pakistan yang sedang dekat dengannya tidaklah ingin terlalu sering diliput oleh media. Oleh sebab itu hingga saat ini Ely masih belum bisa mengenalkannya di hadapan publik.

“Tapi laki gue ini nggak mau pansos, kita liat saja nanti ya,” pungkas aktris berusia 47 tahun itu. “Banyak sih yang ngerayu-ngerayu cowok tapi aku nggak mau, udah gak percaya.”

Selain itu, Ely juga memaparkan alasannya selalu menyukai pria berondong. Pasalnya, menurut Ely pria yang berusia lebih muda darinya lebih mudah untuk diatur.“Aku pengin berondong, kalau pengin berondong itu gampang diatur. Berondong itu di bawah 25. Berondong itu kayak Irfan tuh berondong. Kalau Azka ini bukan berondong, dia kan 27 tahun,” papar Ely.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait