Wajah Asli Barbie Kumalasari Melotot Bikin Syok, Istri Galih Kepergok Bohong Pakai Baju 4 Juta?
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Penampilan Barbie Kumalasari dari segi wajah hingga busana rupanya tengah disorot banyak pihak. Setelah sebelumnya memperlihatkan wajah asli yang bikin syok, baju yang dipakai Barbie juga mengundang kritikan.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat bekerja keras demi memiliki tubuh yang ramping. Ia mengaku menghabiskan dana Rp8 miliar untuk mempermak tubuh dan wajahnya.

Sayangnya meski sudah total dalam menjaga penampilan, Barbie masih terus dibully netter. Fotonya tanpa make-up sempat viral hingga memicu reaksi dari netter.

Sebagian mengaku merinding melihat aura Barbie. Baru-baru ini, foto lawas Barbie yang memerankan karakter Ijah juga jadi sorotan.

Barbie Kumalasari

Instagram

Sama seperti foto sebelumnya, wajah Barbie sebelum oplas yang biasa manis jadi terkesan seram. Ini karena ibu satu anak itu berpose melotot hingga menuai kritikan.

Bukan cuma wajah, busana yang diklaim Barbie bernilai Rp4 juta ternyata tak semahal pengakuannya. Belakangan Barbie dicurigai hanya memakai busana berbahan beludru yang harganya murah. Terkuak kalau baju yang dipakai istri Galih Ginanjar ini hanya bernilai Rp292 ribu. Kehaluan Barbie yang dibongkar habis-habisan itu membuat netizen miris.

Barbie Kumalasari

Instagram


"Mehong bner mbak smpe milyaran hasilnya gitu doang," kata netter. "Wajah dan fashion sama-sama halu alias palsu," seru netter.

"Kena karma deh si kumalasari...Mentingin berondongnya ketimbang emaknya sih... pernah maki dan ngatain emaknya sakit jiwa... ternyata Allah itu Maha Adil," seru netter. "Yang saya herankan ko kaya raya ibunya sengsara.kasian mending kaya kita cukup buat makan tapi orang tua ikut menikmati," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Barbie saat ini memilih sibuk membela sang suami, Galih Ginanjar ketimbang menanggapi cibiran netter. Ia mengaku bersimpati pada Galih yang terus dihujat gara-gara kasus hukum.

Terkait Galih, Barbie menyebut kalau suaminya itu pernah mengalami depresi. Bahkan Galih sempat berniat bunuh diri.

"Kamu kan selama ini mendampingi Galih, kamu pernah menceritakan bahwa dia depresi dulu, kita belum tau ceritanya seperti itu, apa yang terjadi dengan Galih sih sebetulnya? Dia depresi karena apa?" tanya Feni Rose. "Sangat depresi banget, bahkan dia hampir sempat bunuh diri sebenernya," kata Barbie.

Barbie lantas menyebut kalau Galih frustasi tak bisa bertemu anaknya, Faaz. Ia juga mengungkap kalau Fairuz A. Rafiq menolak mempertemukan Galih dan Faaz.

"Sebenernya aku nggak mau ungkapin ini ya, tapi berhubung masalahnya makin lama makin runyam, sudah dijembatani pengacara masih tidak ada titik temu ya mau nggak mau kita buka apa yang terjadi sebenernya," kata Barbie. "Jadi pada saat aku dua bulan sudah pacaran dengan Galih kan udah mulai ada pressure dari Fairuz iya kan berupa telepon, bukti chat dia WA dia, bahkan ada kata-kata dia yang saya dengar sendiri dengan aturan-aturan yang dia buat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru