Kim Sejeong Frustasi Gara-Gara Insomnia di Teaser Perdana 'Let Me Hear Your Song'
TV

KBS merilis teaser perdana drama mendatang mereka yang berjudul 'Let Me Hear Your Song'. Drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Yeon Woo Jin ini akan tayang mulai 5 Agustus mendatang.

WowKeren - Saat ini KBS sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Let Me Hear Your Song". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh Kim Sejeong Gu9udan dan aktor tampan Yeon Woo Jin.

"Let Me Hear Your Song" adalah drama yang bergenre misteri romantis komedi. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong) yang tidak bisa mengingat apapun di hari terjadinya pembunuhan. Dia kemudian bertemu dengan Jang Yoon (Yeon Woo Jin) yang kemudian membantunya mengingat kenangan yang hilang dari dalam dirinya.

Baru-baru ini KBS merilis teaser pertama drama ini. Teaser itu sendiri memperlihatkan momen lucu yang dialami oleh karakter Kim Sejeong, yakni Hong Yi Young.

Dalam video tersebut, Kim Sejeong tampak mengalami masalah kesulitan tidur atau insomnia. Dia tampak berguling-guling di atas tempat tidur dan menutupi wajahnya dengan selimut.


Tulisan insomnia kemudian muncul di layar. "Ketidakmampuan untuk tidur meskipun berada di lingkungan dan kondisi yang tepat untuk melakukannya," tulis kalimat di teaser tersebut.

Karena merasa kesal dan frustasi, Hong Yi Young kemudian melepas masker matanya dan menendang kakinya sendiri. "Seseorang bantu aku tertidur!" teriak Hong Yi Young.

Sementara itu, Kim Sejeong merasa sangat antusias membintangi drama ini. Dia juga mengungkapkan jika Yeon Woo Jin banyak membantunya di lokasi syuting.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Perfume" yang dibintangi oleh Shin Sung Rok. Rencananya, "Let Me Hear Your Song" akan tayang perdana pada 5 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru